Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Cari Kelemahan Tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE, Begini Hasilnya

Cari Kelemahan Tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE, Begini Hasilnya

Speksifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE-foto ist-

Cari Kelemahan Tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE, Hasilnya Lebih Banyak untungnya, Nih Rincian Speksifikasinya

GADGET - (OKES.NEWS) - Tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE merupakan salah satu gadget yang patut diperhitungkan dalam menunjang aktifitas kinerja tingkat tinggi. 

Alasannya, karena tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE  menggabungkan pengaturan yang menarik, harga yang wajar dan datang disertai dengan penutup pelindung dan pena S Pen, yang eksklusif untuk Samsung dan memfasilitasi penanganannya.

Dilengkapi dengan exynos 1380 Processor, yang menawarkan respons gesit terhadap perintah dan mendukung fungsi multitasking, serta dapat menjalankan game tanpa penundaan.

Memiliki Baterai 8000 MAH, Memori RAM 6GB dan Penyimpanan internal 128GB, tetapi memungkinkan perluasan kapasitas, melalui kartu microSD.

Disposes of Panel IPS dan kecepatan refresh 90Hz, yang mereproduksi konten dalam resolusi tinggi dan melakukan emisi cahaya biru rendah, untuk kenyamanan visual yang lebih besar.

Model ini memiliki a Kamera utama 8MP dan lainnya Depan 12MP, penawaran Peringkat IP68, yang melindungi terhadap air dan debu.

Keuntungan  Samsung Galaxy Tab S9 FE

Prosesor yang cepat dan berkinerja tinggi. Kapasitas penyimpanan internal yang baik. Mengizinkan ekspansi memori melalui kartu microSD

Ukuran yang digunakan Samsung Galaxy Tab S9 FE  oleh refresh rate sendiri BerTingkat tinggi yakni refresh 90Hz

Dilindungi dengan kelengkapan  tutup pelindung dan S Pen

Sementara IP rating merupakan peringkat yang menunjukkan tingkat perlindungan dari benda padat dan cair dari suatu perangkat berada di Peringkat IP68.

KELEMAHAN  Samsung Galaxy Tab S9 FE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: