Siapkan 14 Ton Daging Kerbau Beku Untuk Masyarakat OKU

Siapkan 14 Ton Daging Kerbau Beku Untuk Masyarakat OKU

--

Siapkan 14 Ton Daging Kerbau Beku Untuk Masyarakat OKU, Cukupi Kebutuhan Bahan Pokok Hari raya Idul Fitri

BATURAJA- Memasuki perayaan idul fitri umat muslim di Kabupaten Ogan Komering Ulu Perum OKU, telah siapkan stidaknya 14 ton daging kerbau beku guna  memenuhi kebutuhan masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah.

" stok daging kerbau beku dapat dipastikan mencukupi kebutuhan masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri 2024, " ujar Kepala Bulog OKU, Julkhaidar Romadhon, Selasa

Dia mengatakan, Bulog OKU sudah menyiapkan sebanyak 14 ton daging kerbau beku yang tersimpan ditempat khusu untuk menjaga daging yang tersedia tetap segar.

Nantinya daging Beku yang tersedia akan dikemas  untuk dijual di pasar murah kepada masyarakat umum dengan harga Rp80.000 per kilogram.

BACA JUGA:Terbaru Diluncurkan Legalisasi Daftar Pinjol Berlisensi Resmi Izin OJK 2024

BACA JUGA:Desain Mirip, Ini Beda Vivo Y100 Reguler dengan Y100 5G

"Masyarakat bisa langsung datang ke pasar murah di Kantor Bulog OKU, untuk mendapatkan Daging Beku selama stok tersedia," ujarnya.

Selain daging, kata dia, di pasar murah juga tersedia barang kebutuhan pokok lainnya mulai dari beras SPHP, minyak goreng, gula pasir, dan tepung terigu yang dijual dengan harga terjangkau.

"Rata-rata  dijual di bawah Harga Eceran Tertinggi (HET) dari pemerintah. Semoga persediaan bisa mencukupi," ucap Julkhaidar Romadhon

BACA JUGA:Kapolres OKU: Kenaikan Pangkat Pengabdian Jadi Motivasi Anggota Polri

BACA JUGA:Rumah Kayu Terbakar Rata dengan Tanah di Lubuk Raja, Ini Penyebabnya

Bulog OKU memastikan untuk persediaan daging dan barang kebutuhan pokok tersebut mencukupi kebutuhan masyarakat di OKU Raya yang meliputi tiga kabupaten yaitu OKU, OKU Timur dan OKU Selatan.

"APabila ada kekurangan kami  kami ajukan untuk penambahan stok dari pusat," tutupnya.(r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: