Hero-Hero Mobile Legends Over Power Setelah Update Patch Terbaru Season 32

Hero-Hero Mobile Legends Over Power Setelah Update Patch Terbaru Season 32

--

OKES.NEWS - Setelah season 32 Mobile Legends dimulai, beragam pembaruan yang dilakukan developer telah terjadi.Setelah season 32 Mobile Legends dimulai, beragam pembaruan yang dilakukan developer telah terjadi.

Mulai dari perubahan area monster, penambahan efek movement speed pada daerah river, hingga perubahan baik dari skill, item dan pasif dari keseluruhan hero.

Perubahan ini juga berdampak kepada beberapa hero yang akan membuatnya semakin over power dengan perubahan baik itu skill maupun pasif.

Berikut adalah hero-hero di Mobile Legends yang mengalami pembaruan dan dipastikan akan masuk ke dalam meta season 32 dalam update patch terbaru nanti.

1. Julian

Sebagai hero assasin, hero ini akan mendapatkan buff pada pasif, membuat Julian mendapatkan efek pasif yang diperkuat dan membuatnya dapat di stack yang mengakibatkan damage yang dihasilkan akan lebih besar.

Hero ini juga akan sangat cocok dengan item yang akan di update pada patch terbaru mendatang.

2. Harith

Mage satu ini yang bisa dijadikan jungler pada season 31 kemarin menjadi salah satu hero yang akan masuk meta pada season 32 saat ini.

Merupakan hero mage dengan damage yang besar dan mobilitas yang baik, Harith mendapatkan buff pada skill 1 dengan pengurangan waktu jeda setelah skill 1 aktif dan skill yang akan mengaktifkan pasif shieldnya ditingkatkan.

Kemungkinan besar harith ini akan menjadi hero meta selanjutnya.

3. Alucard

Siapa yang suka dengan hero Alucard ini? kabar baik bagi kalian bahwa hero fighter satu ini akan mengalami perubahan pada jeda waktu saat skill.

Memiliki jeda yang dikurangi dari skill ultimate dengan skill 1 dan 2 yang juga diperkuat menambah damage yang lebih besar bagi hero fighter satu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: