Ibrahim Raih Medali Emas NESO 2024 dari seluruh Indonesia

Ibrahim Raih Medali Emas NESO 2024 dari seluruh Indonesia

Medali Emas NESO 2024 --

OKES.NEWS, - Ibrahim Hatta Razad, atau yang akrab dipanggil Baim sehari-hari, adalah seorang pelajar kelas 6B di SD Negeri 1 Martapura, Kabupaten OKU Timur, Provinsi Sumatera Selatan. 

Baim baru-baru ini meraih medali emas dalam Olimpiade Global House National English and Science Olympic (NESO) 2024, pada tingkat Provinsi dengan peserta dari seluruh Indonesia.

Prestasi gemilang ini merupakan hasil dari kerja keras Baim dan bimbingan dari guru Bahasa Inggrisnya di sekolah, yang bernama Meisy. Baim memiliki semangat dan dedikasi tinggi dalam belajar Bahasa Inggris.

BACA JUGA:Tiga Orang Terlibat Curat di OKU Dibekuk Polisi, Ini Kasusnya

Ibrahim Hatta Razad, lahir pada 12 Februari 2012, merupakan anak sulung dari Irvin Razad Aminuddin dan Tita Rinani. 

Baim bercita-cita menjadi seorang programmer perangkat lunak dan tinggal di Kelurahan Terukis Rahayu, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur.

Irvin Razad, orang tua Baim, menyatakan bahwa kesuksesan putranya tidak terlepas dari bimbingan guru Bahasa Inggrisnya serta usaha keras dalam mempelajari Bahasa Inggris. 

BACA JUGA:Mitra Ogan Didemo Belum Bayar Gaji dan THR Pekerja

Irvin mengungkapkan bahwa setiap hari Rabu, keluarga mereka menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa komunikasi sehari-hari untuk melatih kemampuan anak-anaknya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: