Warga OKU Desak Teddy Maju di Pilkada OKU 2024

Warga OKU Desak Teddy Maju di Pilkada OKU 2024

Pj Bupati OKU, H teddy Meilwansyah memberikan batuan saat kegiatan Safari Ramadan di Desa Pandan Dulang, Kecamatan Semidang Aji. (Foto: istimewa)--

POLITIK - SEMIDANG AJI - Masyarakat Desa Pandan Dulang, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU, menginginkan H Teddy Meilwansyah maju dalam kontestasi Pilkada OKU tahun 2024. 

Keinginan itu disampaikan saat kegiatan safari Ramadan yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten OKU di Masjid Al Akatsa pada Rabu, 4 April 2024.

"Langsung dari masyarakat Desa Pandan Dulang, mereka berharap Bapak Teddy maju sebagai Calon Bupati OKU. Saya mendapat banyak pesan dari mereka, bahkan WA pun masuk ke HP saya. Saya hanya menyampaikan pesannya," ujar Kepala Desa Pandan Dulang, Mersi Egenom, sambil menunjukkan pesan tersebut di HP pribadinya.

Mersi juga menambahkan bahwa masyarakat Desa Pandan Dulang siap mendukung dan memenangkan H Teddy Meilwansyah jika maju dalam Pilkada OKU. Namun, mereka berharap Teddy dapat memperhatikan pembangunan di desa mereka.'

BACA JUGA:Pekerja Reklame di OKU Tersengat Listrik, Begini Kondisi dan Identitas korban

Mersi menuturkan bahwa di bawah bimbingan Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah, dan Pj Ketua TP PKK OKU, Hj Zwesty Karenia Teddy, Desa Pandan Dulang telah meraih prestasi tingkat Provinsi Sumsel. Dia berharap pembinaan tersebut dapat berlanjut di masa mendatang.

Mersi juga menyampaikan masalah pembangunan bronjong dan kantor desa di Desa Pandan Dulang, yang sempat ditunda. 

Namun, dengan perjuangan Teddy saat menjabat sebagai Pj Bupati, pembangunan tersebut akan direalisasikan pada tahun ini dan tahun 2025 mendatang.

Sementara itu, H Teddy Meilwansyah menyatakan bahwa Safari Ramadan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten OKU setiap bulan Ramadan.

“Dan Desa Pandan Dulang dipilih sebagai penutup karena kedekatan saya dengan masyarakat Pandan Dulang,” ucap Teddy.

BACA JUGA:Pj Bupati OKU : Rumah Korban Kebakaran Bakal Dibangun dengan Program Bedah Rumah

Teddy juga berjanji akan menganggarkan pembangunan tersebut melalui APBD OKU atau diusulkan melalui Ban-Gub. “InsyaAllah kita bangun,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: