Hero Marksman Yang Paling OP dalam Season 32 Mobile Legends Masuk Meta

Hero Marksman Yang Paling OP dalam Season 32 Mobile Legends Masuk Meta

ilustrasi MLBB Sesion 32-foto ist-

Hero ini bisa membuat semua tank kehilangan damage dalam sekejap dengan skill 1 nya, dengan memainkan dengan benar skill 1 dan ultimate nya ditambah spell yang dibawa membuat Lesley ini menjadi hero yang sulit untuk di takedown.

Namun perlu di ingat untuk hero Lesley agar bisa mendapatkan damage yang tinggi membutuhkan 2 item diawal agar bisa war dengan baik, jadi berhati-hatilah pada awal game.

4. Moskov

Hero marksman selanjutnya adalah Moskov, siapa yang tidak tau hero marksman tipe dps ini.

Mendapatkan revamp dari skill ultimate yang bisa langsung teleport menggunakan tombaknya, hero ini menjadi marksman dengan mobilitas tinggi dan damage hingga kecepatan serangan yang luar biasa.

 

Tidak hanya itu, hero ini memiliki lifesteal yang membuatnya susah di takedown dan memiliki skill untuk stun musuhnya.

5. Wanwan

Sebagai hero dengan mekanik yang cukup tinggi wanwan menjadi salah satu hero marksman yang akan masuk meta season 32.

Meskipun sudah dilakukan nerf pada hero wanwan ini namun tidak ada counter alami dari ultimate wanwan ini dari role tank membuatnya menjadi salah satu marksman yang paling sulit untuk diatasi.

6. Claude

Hero marksman yang memiliki ultimate area dengan damage yang tinggi ini menjadi langganan pick baik itu di turnamen maupun di ranked match.

Claude memiliki damage area, skill escape, dan skill yang bisa menyicil musuhnya di gold lane, dengan kombinasi yang sempurna ini, Claude dapat bermain sendirian di Gold Lane tanpa bantuan Roamer.

Jadi itulah hero-hero marksman yang masuk meta pada season 32 Mobile Legends dengan mempelajari build item, spell, dan emblem hingga skill dari hero-hero ini dipastikan kalian akan menaiki tangga ranked match dengan mudah. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: