Beberapa Hero Mobile Legends dan Counter Hero di Mobile Legends Biar Mudah Draft Pick

Beberapa Hero Mobile Legends dan Counter Hero di Mobile Legends Biar Mudah Draft Pick

Ilustrasi--

OKES.NEWS - Perlu kalian ketahui bahwa setiap hero di dalam Mobile Legends meskipun Over Power (OP) pasti memiliki kelemahan alaminya, salah satu counter alami dari hero-hero tersebut adalah hero itu tersendiri.

Namun tidak sembarangan hero bisa menjadi counter alami, berikut ini adalah hero-hero dengan counter alaminya agar memudahkan kalian dalam Draft Pick.

Hilda vs Diggie

Hilda merupakan counter alami dari diggie, dengan meta diggie sekarang salah satu hero yang bisa membuat diggie kesusahan adalah hilda.

BACA JUGA:Mibro GS Active Smartwatch Terbaru Yang Akan Segera Rilis di Indonesia Bawa Layar AMOLED 1000 nits!

Hilda memiliki pasif dan skill yang menjadi counter alami untuk diggie, karena skill yang memiliki lock target dan kecepatan mobilitas dari hilda yang tidak bisa dihentikan oleh diggie membuatnya menjadi counter alami.

Dyroth vs Xborg

Xborg sebagai hero dengan damage dan durability yang cukup tinggi sekarang menjadi hal yang menakutkan bagi sebagian hero.

Namun hal ini tidak berlaku bagi Dyroth, pasif yang dipunyai Dyroth dapat memecahkan defense dari Xborg sehingga hero ini menjadi counter alami dari pasifnya.

Terizla vs Clint

Terizla menjadi counter alami hero marksman yaitu clint, clint yang memiliki damage tinggi ini dan skill 2 escape tidak berkutik jika melawan terizla.

BACA JUGA:OnePlus Nord CE4 Rilis Bawa Kamera OIS dan EIS dengan Snapdragon 7 Gen 3

Terizla memiliki ultimate yang mengunci pergerakan clint dan juga memiliki durability tinggi sehingga ketahanan dan skill cc dari terizla ini menjadikannya counter alami hero clint.

Martis vs Khaleed

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: