Paku Jalan Teror Warga OKU, Nih Lokasinya

Paku Jalan Teror Warga OKU, Nih Lokasinya

Warga memunguti paku yang tersebar di jalan diduga dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab. (Foto: istimewa)--

Banyak Ditemukan “Ranjau” Paku di Jalan, Ini yang Dilakukan Warga Saat Shalat Idul Fiitri

BATURAJA- OKES.NEWS, Warga Baturaja khusunya warga Desa Pusar, Kecamatan Baturaja Barat diresahkan dengan ditemukan banyak “ranjau” paku bertebaran di jalan Provinsi Desa Pusar, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU, Rabu, 10 April 2024.

Akibat ulah oknum nakal tersebut membuat pengendara yang melintas di jalan tersebut bannya pecah lantaran tertusuk paku yang diduga sengaja di sebar di jalan tersebut.

BACA JUGA:Santuni Tuna Netra, Polres OKU Wujudkan Kepedulian dengan Masyarakat

“Ini sudah sering terjadi, terutama jelang Lebaran. Hampir setiap tahun. Bahkan, tahun sebelumnya, warga menemukan paku hampir 1 ons beratnya,” ungkap salahsatu warga Pusar, Garsubi, Rabu, 10 April 2024.

Garsubi menambahkan, kejadian tersebut sebenarnya sudah dilaporkan ke polisi. Namun, hingga kini belum pernah tertangkap pelakunya.

“Kalau tahun ini, kejadian terjadi di depan gerbang Masjid At Taqwa Desa Pusar, di mana banyak warga mendapati paku di jalan pada tanggal 10 dan 9 April,” imbuhnya.

Akibatnya, warga yang selesai melaksanakan Salat Ied terpaksa membersihkan paku yang tersebar di jalan.

BACA JUGA:10 Tempat Wisata Menarik di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) untuk Liburan Lebaran dan Sekolah

Ukuran paku yang disebar bervariasi, mulai dari kecil hingga besar. Motif pelaku menebarkan paku di jalan masih belum diketahui.

Meskipun jalan tersebut merupakan akses umum yang menghubungkan antar desa, kecamatan, dan kabupaten lainnya seperti Kabupaten OKU Selatan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: