Baru Rilis Oppo A3 Pro Dengan Layar Curved Amoled Mewah Layaknya Flagship, Harga Murah!

Baru Rilis Oppo A3 Pro Dengan Layar Curved Amoled Mewah Layaknya Flagship, Harga Murah!

Oppo A3 Pro dirilis dengan desain yang khas dengan bulatan besar di kamera belakang--

Tentunya dengan spesifikasi dari jeroan ini Oppo A3 Pro dapat dengan mudah untuk menjalankan tugas sehari-hari.  Baik itu untuk gaming maupun scroll sosial media dengan lancar.

Kamera belakang yang berbentuk bulatan besar ini memiliki dua kamera saja yang beresolusi 64MP dan 2MP, kamera ini memiliki fitur seperti depth, EIS, PDAF, LED Flash dan perekaman video yang mencapai 4k@30fps dan kamera depan dengan resolusi 8MP.

Untuk fitur hiburan lain seperti Audio menggunakan fitur super volume 300% yang dapat menghasilkan suara hingga 86 desibel!

Ada fitur yang menarik contohnya di sertifikasi anti air dengan penggunaan IP69, IP68, dan IP661 membuat hape ini kebal terhadap debu hingga air panas!

Fitur konektivitas tentunya sudah menggunakan sinyal 5G, sudah USB Type C, NFC, dan pengamanan In-Display Fingerprint.

BACA JUGA:Oppo Reno11 F Resmi Meluncur, Ingin Tahu Spesifikasi dan Harga yang Ditawarkan Cek di Sini

Untuk baterai berkapasitas 5000 mAh dengan pengecasan 67W.

Warna yang dihadirkan oleh Oppo A3 Pro adalah Azure, Mountain Blue, dan Powder yang menggunakan bahan leather pada bodi.

Diluncurkan di China, smartphone ini berada di harga terendah 1999 yuan atau Rp 4.5 juta dan harga tertinggi untuk tipe Oppo A3 Pro berada di 2499 yuan atau jika dirupiahkan menjadi Rp 5.6 juta.

Tentunya Oppo A3 Pro menarik perhatian banyak pecinta gadget di Tanah Air, dan semoga saja Oppo A3 Pro dapat masuk ke pasar Indonesia dalam waktu dekat. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: