Rashford Frustasi Batal untuk Gantikan Mbappe

Rashford Frustasi Batal untuk Gantikan Mbappe

--

OLAHRAGA - Paris Saint Germain (PSG) harus mempertimbangkan dengan serius sebelum mencoba merekrut striker Manchester United, Marcus Rashford, yang dihargai sebesar 100 Juta Poundsterling oleh Setan Merah.

Meskipun PSG menginginkan Rashford untuk menggantikan peran Kylian Mbappe yang akan hengkang ke Real Madrid musim depan, mereka dihadapkan pada beberapa kendala. 

Selain harganya yang tinggi, penampilan Rashford musim ini juga menurun drastis dibandingkan dengan musim sebelumnya.

PSG juga menghadapi kesulitan dalam mengeluarkan gaji yang fantastis bagi Rashford, yang baru saja memperpanjang kontraknya dengan Manchester United selama 5 tahun dengan gaji Rp64 Miliar per-pekan.

BACA JUGA:Mobil Listrik Cupra Born VZ Rilis di 2024 Banyak Upgrade pada Performa dan Baterai

Meskipun sebelumnya PSG telah menyiapkan penawaran sebesar 75 Juta Poundsterling untuk mendapatkan Rashford, belakangan mereka kehilangan minat karena penampilannya yang buruk musim ini.

Menurut salah satu sumber internal PSG yang dikutip oleh The Mirror. PSG tidak lagi tertarik untuk memburu Marcus Rashford. 

“Penampilannya yang sangat buruk musim ini menjadi penyebab PSG tidak tertarik untuk mendatangkannya. Dia tidak akan pindah ke PSG musim depan,” ungkap sumber.

Mantan kapten Manchester United, Wayne Rooney, meyakini bahwa masa depan Rashford tetap bersama Manchester United, meskipun penampilannya menurun musim ini. Rooney menyebut Rashford memiliki potensi untuk menjadi pemain kelas dunia.

"Rashford nampaknya sangat frustasi pada musim ini. Dia terlihat tidak bahagia saat bermain bersama Manchester United. Musim lalu dia bermain dan banyak mencetak gol,"  kata Rooney.

“Solusi terbaik adalah pindah dan mencari klub lain dan memulai segalanya dengan baik. Tapi dia tetap berada di Manchester United. Saya sangat menyukai dirinya bisa cepat bermain kembali seperti biasanya dan mencetak banyak gol bagi klub dan membantu United juara," imbuhnya.

Musim ini, Rashford hanya mencetak 7 gol dari 31 laga di Liga Premier Inggris, jauh di bawah produktivitasnya musim sebelumnya.

BACA JUGA:Temui Korban Kebakaran di Baturaja, Beri Bantuan dan Bakal Bangun Kembali Lewat Bedah Rumah

Garry Neville, mantan pemain Manchester United, juga mengakui bahwa Rashford mengalami banyak masalah musim ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: