Jelang Pilkada di OKU, Koordinasi Kondusif Ditingkatkan

Jelang Pilkada di OKU, Koordinasi Kondusif Ditingkatkan

Kepolisian resor Ogan Komering Ulu melakukan kunjungan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKU -foto ist-

Jelang Pilkada di OKU, Koordinasi Kondusif Ditingkatkan

BATURAJA - OKES.NEWS, Kepolisian resor Ogan Komering Ulu melakukan kunjungan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKU sebagai bentuk meningkatkan koordinasi dan sinergitas menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024.

Ketua KPU OKU, Ade Satria Dwi Putra menyambut baik kedatangan  tersebut yang dihadiri oleh Kabag Ops Polres OKU, Kompol Sulis Pujiono, dan Kasat Intelkam Polres OKU, AKP Hendry Antonius.

Dalam kesempatan itu, perwakilan Polres menyampaikan apresiasi atas suksesnya pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 di Kabupaten OKU serta menyatakan harapannya untuk terus menjalin kerja sama yang solid dalam menghadapi Pilkada 2024.

BACA JUGA: Jauhi Kebiasaan ini Agar Kecantikanmu Tetap Awet dan Terjaga

 Mereka juga membahas berbagai kegiatan yang berkaitan dengan sistem pengamanan jelang tahapan Pilkada, termasuk pengamanan dan pengawalan selama tahapan tersebut.

" Tujuannya adalah untuk menciptakan situasi yang kondusif dan memberikan keamanan serta kenyamanan bagi seluruh masyarakat Kabupaten OKU," ucap Kapolres OKU AKBP Imam ZR melalui Kabag Ops Polres OKU, Kompol Sulis Pujiono.

Sedangkan, Ketua KPU Kabupaten OKU juga menyampaikan apresiasi yang sama terhadap peran Polres dalam pengamanan kegiatan pemilu sebelumnya.

BACA JUGA:Kerap Disatroni Hingga Digilir Maling Saat Tertidur, IRT Lapor ke Polisi

"Harapan saya kerja sama yang baik tersebut dapat terus terjalin dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang," ucap Ade Satria.(r15)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: