Dikira Tidur oleh Anaknya, Ternyata Sang Ayah Sudah Tak Bernyawa

Dikira Tidur oleh Anaknya, Ternyata Sang Ayah Sudah Tak Bernyawa

- Juliansyah (45) Warga Rt. 2 Dusun IV saat di evakuasi ke RSUD IBNU Soetowo Baturaja. -foto ist-

BATURAJA- okes.news, Juliansyah (45) Warga  Rt. 2 Dusun IV desa Penantian Kecamatan  Sosoh Buay Rayap Kabupaten OKU yang disangka tertidur oleh anaknya ternyata sudah tak bernyawa dengan posisi terlentang di lantai rumahnya.

Peristiwa itu terjadi pada hari minggu 05 Mei 2024 sekira jam 19.30 Wib. Diketahuinya korban sudah tak bernyawa pertama kali oleh Cika sang anak yang masih berusia 11 tahun dan mengira bapaknya itu sedang tidur. 

Saat hendak dibangunkan karna ada tamu yakni Elmi yang tak lain masih saudara  yang datang ke rumahnya untuk bertemu Juliansyah, dengan maksud menagih hutang.

Cika (11) lantas membangunkan bapaknya, namun tidak mendapatkan respon sama sekali.

BACA JUGA:Bikin Resah, ODGJ di Baturaja Keliling Sambil Bawa Sajam, Disebut Intel?

BACA JUGA:Bawaslu OKU Butuh 28 Panwascam untuk 13 Kecamatan

Melihat hal itu, sang anak berteriak meminta bantuan kepada tetangga untuk memeriksa kondisi sang ayah.

Namun, melihat kondisi yang sudah tebujur kaku, korban langsung di larikan ke rumah sakit umum ibnu sutowo baturaja untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di kamar otofsi oleh dokter rumah sakit umum ibnu sutowo baturaja di dapati bahwa korban tidak ditemukan adanya luka lebam,

BACA JUGA:Penting bagi Jemaah Calon Haji, Berikut Perlengkapan yang Wajib Dibawa ke Tanah Suci

BACA JUGA:287 CJH OKU Tergabung Kloter 12

luka memar atau luka yang disebabkan akibat kekerasan serta dokter belum bisa memastikan penyebab kematian korban dikarenakan tidak dilakukan pemeriksaan dalam ( Otopsi) ," ungkap Kapolres OKU AKBP Imam ZR melalui Kasi humas Iptu Ibnu Holdon.

Dari pihak keluarga korban telah membuat surat pernyataan bahwa keluarga korban tidak menuntut untuk dilakukan pemeriksaan dalam ( Otopsi ) atas meninggalnya korban. 

"Saat ini jenazah telah diserahkan kepada keluarga korban untuk di bawa pulang dan segera untuk dimakamkan," terang Holdon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: