Spesifikasi dari Ford F-150 Lightning Lariat EV Pick Up Khas Amerika

Spesifikasi dari Ford F-150 Lightning Lariat EV Pick Up Khas Amerika

--Ford

Masuk ke bagian kabin kalian akan disambut dengan layar sentuh besar berukuran 15.5 inci dan pada bagian pengemudi dengan ukuran layar 12 inci.

Pada sistem kenyamanan, mobil ini memiliki kursi dengan sistem penghangat khas mobil Eropa pada bagian depan.

Mobil besar ini dilengkapi dengan sistem bantuan untuk memarkirkan dengan sensor yang terdapat pada bagian depan dan belakang, kamera 360, dan kamera mundur sehingga kalian dapat melihat sekeliling dengan sangat baik.

Konektivitas dari mobil ini sudah lengkap dengan memiliki Android Auto dan Apple CarPlay.

Keamanan pengemudi dan penumpang dijamin dengan Airbags yang diletakan dibeberapa sisi seperti pada bagian samping, depan, belakang dan pada bagian kepala.

BACA JUGA:Mobil Listrik Mungil yang Sedang Viral, Ini Smart EQ Fortwo Coupe Lihat Spesifikasinya Disini Yuk!

Dalam mengendarai mobil Ford F-150 Lightning Lariat kalian akan ditemani dengan fitur keselamatan canggih dengan bantuan sistem radar yang terletak pada bagian depan, 2 radar pada bagian belakang dan 1 kamera pada bagian belakang.

Sistem ini mengaktifkan beberapa fitur keselematan canggih seperti fitur, Pre-Collision Assist dengan Automatic Emergency Braking dan Pedestrian Detection, selanjutnya ada Forward Collision Warning, Blind Spot Alert, Cross-Traffic Alert, Lane Keep Assist, Lane Centering, dan masih banyak lagi.

Jadi apakah kalian tertarik untuk memiliki pick-up truck khas Amerika yang sudah menggunakan tenaga listrik ini? (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: