Nine Sols Game Petualangan Indie Terbaru Yang akan Rilis di Bulan Mei

Nine Sols Game Petualangan Indie Terbaru Yang akan Rilis di Bulan Mei

--Nine Sols

OKES.NEWS - Bagi kalian penggemar game Indie yang menyukai petualangan, sebentar lagi akan rilis game terbaru dengan judul Nine Sols.

Nine Sols akan dirilis sebentar lagi pada tanggal (29/5/2024).

Ini merupakan game yang dibuat oleh developer sekaligus publisher RedCandleGames yang dikenal dengan game Indie mereka berjudul Detention.

Jika pada game Detention mereka menggunakan genre horor, maka pada game Nine Sols mereka hadir dengan genre Action, Adventure, dan Indie.

Game ini hadir pada platform PC dan dapat kalian beli pada Steam dengan harga yang akan dirilis berbarengan dengan perilisan game ini.

Game Nine Sols merupakan sebuah game dengan animasi 2D dengan fokus permainan pada pertarungan, kalian akan melakukan perjalanan pada dunia fantasi di Asia dan bertemu dengan para alien serta melakukan misi untuk membunuh para penguasa di Nine Sols.

Alur ceritanya, Kalian akan terbangun sebagai seorang pahlawan bernama Yi yang merupakan seorang pahlawan dari masa lalu yang secara misterius terbangun di tubuh seorang anak manusia dan akan membalaskan dendamnya kepada 9 Sols.

9 Sols sendiri adalah penguasa yang sangat kuat yang berada di dunia itu.

Dalam game ini, kalian akan disuguhkan dengan animasi 2D yang memanjakan mata dengan latar cyberpunk dicampur dengan Taoism dan Mitologi Timur, dengan sentuhan animasi dari anime layaknya sebuah manga.

Gameplaynya, kalian akan bertarung melawan musuh-musuh yang berada di setiap level dengan melakukan serangan seperti Slash, dan Deflect , tidak hanya itu kalian juga akan bertemu dengan para bos yang super kuat.

Tapi tidak perlu khawatir karena dalam setiap levelnya kalian akan membuka skill-skill baru yang memperkuat karakter kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: