Rekomendasi 5 Parfum Lokal Wangi Segar Bisa Dipakai Pria dan Wanita

Rekomendasi 5 Parfum Lokal Wangi Segar Bisa Dipakai Pria dan Wanita

--

OKES.NEWS - Bagi kalian yang sedang mencari parfum dengan aroma segar yang bisa dipakai oleh pria maupun wanita maka wajib membaca sampai habis untuk menentukan pilihan parfum yang kalian sukai.

Ini adalah rekomendasi parfum lokal untuk kalian yang mencari parfum dengan wangi yang segar tidak hanya memberikan kesan bersih dan menyenangkan, tetapi juga cocok untuk berbagai kesempatan, baik formal maupun santai.

Pilihan parfum ini akan memberikan kesan elegan dan segar sepanjang hari, sehingga Anda selalu percaya diri dan siap menghadapi berbagai aktivitas. 

Berikut beberapa pilihan parfum fresh yang wajib kalian coba di tahun 2024.

1. Shower Song Honino

Ini merupakan parfum lokal yang dapat dipakai baik pria maupun wanita.

Wanginya fresh dan calm, perpaduan antara aroma white floral dan Madagascar Jasmine dengan aroma buah serta bunga dan musk.

Parfum ini dapat bertahan cukup lama selama kurang lebih 7 jam.

2. California Signature Mykonos

Salah satu brand parfum lokal yang sedang digandrungi adalah Mykonos, parfum ini memiliki beragam varian dan salah satunya adalah California Signature Mykonos.

Parfum dengan aroma fresh dan manis ini akan memberikan perpaduan antara rempah rempah yang fresh dengan kandungan seperti lavender, leci, white musk dan masih banyak lagi.

California Signature Mykonos bisa bertahan kurang lebih 8 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: