Tenggelam di Kolam Ikan, Bocah Berusia 2 Tahun Meninggal

Tenggelam di Kolam Ikan, Bocah Berusia 2 Tahun Meninggal

Polisi evakuasi Korban dan mengecek tempat kejadian perkara di sebuah kolam ikan tempat tewasnya boca berusia 2 tahun.-foto ist-

BATURAJA-OKES.NEWS,  Nurjahrah Aisah (2) seorang anak berjenis kelamin perempuan yang masih berusia 2,5 tahun di Desa Tanjung Makmur, Kecamatan Sinar Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), ditemukan tenggelam di kolam ikan hingga dinyatakan meninggal dunia, Kamis (30/05/24).

Kejadian tersebut berlangsung di kolam ikan milik Bu Raji yang terletak tidak jauh dari rumah korban. Kolam tersebut berukuran 2 meter x 2,5 meter dengan kedalaman 50 cm.

BACA JUGA:Tolak Revisi UU Penyiaran, Ratusan Jurnalis Sambangi DPRD Sumsel

Menurut keterangan saksi kepada pihak kepolisian, korban yang masih balita saat itu sedang bermain di sekitar kolam ikan bersama kedua kakaknya, Fika dan Torik. Ketika mereka asyik bermain, tiba-tiba Torik berteriak memanggil ibunya, Feri Handayani, dan memberitahukan bahwa adiknya tenggelam.

“Mendengar teriakan tersebut, para saksi segera mendatangi tempat kejadian dan berusaha menolong korban,” ujar Kasi Humas Polres OKU, IPTU Ibnu Holdon.

Korban segera dibawa ke tenaga kesehatan terdekat. Namun, setibanya di tempat tenaga kesehatan, korban dinyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA:Terus Gencarkan Imbauan Larangan Musik DJ House

IPTU Ibnu Holdon menambahkan, "Insiden ini mengingatkan kita akan pentingnya pengawasan ketat terhadap anak-anak, terutama di sekitar area yang berpotensi berbahaya seperti kolam ikan."

Kasi humas polres OKU mengingatkan embali kepada masyarakat akan pentingnya pengawasan orang tua dan lingkungan terhadap aktivitas anak-anak, terutama di sekitar area berisiko tinggi seperti kolam ikan dan perairan lainnya. (r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: