Sinopsis Drama Korea Horor Terbaru yang Akan Segera Tayang Tarot!

Sinopsis Drama Korea Horor Terbaru yang Akan Segera Tayang Tarot!

--

OKES.NEWS - Drama Korea terbaru berjudul Tarot akan segera tayang dengan menghadirkan serangkaian episode horor yang menegangkan. 

Drama ini terdiri dari tujuh episode yang akan menceritakan peristiwa misterius yang bisa terjadi dalam kehidupan sehari-hari, semua berpusat pada tema kartu tarot

Plot cerita dimulai ketika para karakter utama masing-masing menerima kartu tarot yang berbeda, dan pada saat itu, mereka menemukan takdir mereka dikutuk oleh kartu tarot yang terkutuk tersebut.

Drama ini akan mulai tayang pada 14 Juni 2024 dan akan rilis setiap hari Selasa. 

BACA JUGA:Bloody Romance Drakor Terbaru dengan Kisah Cinta Seorang Selebriti yang Dikemas Genre Militer

Tarot mengusung genre thriller, misteri, dan horor, sehingga dapat dipastikan akan memberikan pengalaman menonton yang mendebarkan dan penuh ketegangan bagi para penonton.

Tarot disutradarai oleh Ashbun, yang sebelumnya dikenal melalui karyanya di drama "High Class" pada tahun 2021 dan "Missing 9" pada tahun 2017. 

Sementara itu, naskah drama ini ditulis oleh Kyung Min Sun, yang memiliki pengalaman menulis untuk drama "Gumiho Recipe" pada tahun 2021 dan "Joseon Beauty Pageant" pada tahun 2018.

Deretan pemeran utama dalam drama ini juga cukup menarik perhatian. 

BACA JUGA:The Auditors Drama Korea Terbaru yang Akan Segera Tayang dengan Genre Komedi dan Misteri

Cho Yeo Jung akan berperan sebagai Ji Woo, salah satu karakter utama. Selain itu, Park Ha Sun juga akan mengambil peran utama. DEX akan memerankan karakter Dong In, sementara Go Gyu Pil akan berperan sebagai Gyeong Rae. 

Seo Ji Hoon, Lee Joo Bin, Kim Sung Tae, Ham Eun Jung, dan Oh Yu Jin juga akan berperan sebagai karakter utama dalam drama ini.

Kehadiran para aktor dan aktris berbakat ini akan mampu menghidupkan cerita yang penuh dengan misteri dan ketegangan. 

Dengan kombinasi sutradara berpengalaman, penulis naskah yang handal, dan para pemeran yang berbakat, "Tarot" dapat menjadi salah satu drama horor yang dinanti-nantikan oleh para penggemar drama Korea khususnya film horor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: