Pemancing Hilang Tenggelam di Sungai Ogan Belum Ditemukan

Pemancing Hilang Tenggelam di Sungai Ogan Belum Ditemukan

Pencarian seorang Pria yang diduga tenggelam saat sedang memancing di kawasan sungai ogan terletak di Desa Tebing Kampung Kec. Semidang Aji, OKU masih terus dilakukan. --

BATURAJA- OKES.NEWS, Pencarian seorang Pria yang diduga tenggelam saat sedang memancing di kawasan sungai ogan terletak di Desa Tebing Kampung Kecamatan Semidang Aji, OKU masih terus dilakukan. 

Identitas Pria ini diduga hanyut tersebut Nuryanto, berprofesi sopir truk batubara. Hingga informasi ini ditulis pencariannya masih belum ditemukan. 

"Kegiatan pencarian korban tenggelam di sungai Ogan Desa Tebing Kampung dihentikan sementara pukul 18.30 WIB," terang Kasi Humas Polres OKU Ibnu Holdon. Minggu, 2 Juni 2024.

Menurut keterangan kepolisian, kejadian berawal korban merupakan supir angkutan batubara yang mengendarai Tronton warna biru dengan nopol BG - 8045 - KM.

BACA JUGA:Kebakaran Warung, Kerugian Capai Belasan Juta, Polisi Sebut ini Penyebabnya

BACA JUGA:10 Kebiasaan Buruk penghambat kesuksesan

 Namun, Nuryanto yang sedang beristirahat di rumah makan Desa Tebing Kampung, berniat untuk pergi untuk memancing di sungai Ogan dan berenang menyeberangi sungai Ogan dengan membawa pancing.

"Namun sesampainya dipinggir sungai seberang korban belum sempat naik dari sungai tiba - tiba korban tenggelam dan dilakukan pencarian namun sampai dengan saat ini korban belum ditemukan," urai Kasi humas.

Dengan adanya informasi tersebut selanjutnya Kapolsek Semidang Aji Ipda Hartomi dan Aipda Rudi Gunawan bersama warga setempat melakukan penyelaman di TKP untuk mencari keberadaan korban. 

BACA JUGA:RS Muhammadiyah di Baturaja Diresmikan, Bisa Layani Bedah

BACA JUGA:10 Kebiasaan Buruk penghambat kesuksesan

Tenggelamnya korban tersebut dikarenakan arus sungai Ogan pasca banjir di TKP berarus deras dan dalam serta berwarna kecoklatan sehingga korban terbawa arus sungai dan tenggelam. 

"Rencananya pencarian akan dilanjutkan kembali pada besok hari pada tanggal 3 Juni 2024 sekira pukul 08.00 Wib," tandasnya. (r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: