NasDem Rekomendasikan Enos-Yudha Maju Pilkada OKU Timur

NasDem Rekomendasikan Enos-Yudha Maju Pilkada OKU Timur

Penulis: Kholid Editor: Gus Munir /// Pasangan petahana Ir H Lanosin MT dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH telah memperoleh rekomendasi untuk maju dalam Pilkada OKU Timur 2024 dari DPP Partai NasDem. (Foto: Istimewa)--

OKU TIMUR - OKEA.NEWS. Pasangan petahana Ir H Lanosin MT dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH (Enos-Yudha) telah memperoleh rekomendasi untuk maju dalam Pilkada OKU TIMUR 2024 dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan oleh Sekretaris Bapillu Partai NasDem, Willy Aditya, didampingi oleh Korwil Sumbagsel Fauzi H Amro, serta Ketua DPW NasDem Sumsel H Herman Deru.

Surat rekomendasi tersebut diterima langsung kepada Ir H Lanosin dan HM Adi Nugraha Purna Yudha di kantor DPP Partai NasDem (NasDem Tower) di Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa, 4 Juni 2024.

BACA JUGA:Listrik Black Out, Ujian Akhir Sekolah Daring dan PPDB Terganggu

Rekomendasi ini merupakan isyarat dari DPP Partai NasDem agar pasangan Enos-Yudha segera mencari koalisi untuk mengikuti Pilkada.

"Alhamdulillah, Partai NasDem telah merestui pencalonan kami bersama Mas Yudha sebagai calon bupati dan wakil bupati," ujar Enos melalui Instagram.

Enos juga meminta doa agar OKU Timur dapat melanjutkan program "Maju Lebih Mulia Jilid II."

Brendy Gapatutugan, juru bicara Enos, menyatakan bahwa dengan diterimanya surat rekomendasi ini, pasangan Enos-Yudha memperoleh dukungan penuh untuk melanjutkan program "OKU Timur Maju Lebih Mulia Jilid II."

Setelah menerima surat tersebut, mereka akan mencari partai koalisi untuk memenuhi persyaratan pencalonan, yaitu minimal sembilan kursi.

"Kami memohon doa dan dukungan agar Pak Enos-Yudha dapat melanjutkan OKU Timur Maju Lebih Mulia Jilid II," tambah Brendy.

Sebelumnya, pasangan Enos-Yudha juga telah menerima rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

BACA JUGA:Perhiasan Diduga Hasil Curian Dipakai Ibu Kondangan, Tersangka Ditangkap

Partai yang dipimpin oleh Cak Imin ini juga menyarankan agar pasangan Enos-Yudha segera mencari partai koalisi untuk pencalonan di Pilkada OKU Timur.

"Kita berdoa agar Partai NasDem dan PKB dapat menjadi partai pengusung, sehingga pencalonan Pak Enos-Yudha berjalan dengan baik dan Insya Allah kembali memimpin OKU Timur," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: