Capcom Akan Rilis Game RPG Terbaru Mereka Bulan Juni yaitu Monster Hunter Stories!

Capcom Akan Rilis Game RPG Terbaru Mereka Bulan Juni yaitu Monster Hunter Stories!

--

OKES.NEWS - Capcom akan kembali menghadirkan dunia Monster Hunter dengan cara yang baru dan menarik melalui game RPG terbaru mereka, Monster Hunter Stories. 

Game ini akan dirilis pada beragam platform seperti Playstation 4, Nintendo Switch, dan PC, pada tanggal 14 Juni 2024, Game akan ini sedikit berbeda karena mengubah fokus dari perburuan monster menjadi pemeliharaan dan pembentukan ikatan dengan monster yang tentunya akan lebih seru. 

Dalam ceritanya dalam dunia Monster Hunter ini akan menampilkan para pahlawan yang dikenal sebagai Monster Riders, pemain akan hidup berdampingan dengan monster.

Hal baru dari game ini dibandingkan dengan Monster Hunter seri pertama, yaitu kembali hadir dengan suara penuh dalam bahasa Jepang dan Inggris. 

Ditambahkan pula fitur-fitur baru seperti mode museum yang memungkinkan pemain mendengarkan musik dan melihat konsep seni, memberikan kesempatan untuk menyelami dunia Monster Hunter Stories lebih seru.

Gameplay, Pemain akan menghadapi berbagai tantangan saat memulai sebagai Rider dan meninggalkan desa untuk memulai petualangan di dunia para Hunters yang hidup dari berburu monster. 

Namun, kehidupan damai mereka terancam oleh bencana yang dikenal sebagai Black Blight.

Baik Riders maupun Hunters harus diuji untuk menghadapi ancaman ini. 

Kunci untuk menyelamatkan dunia ini adalah Kinship Stone dan kekuatan para pemain.

Fitur permainan ini meliputi sistem pertarungan yang mudah dipahami. 

Pemain dapat menggunakan serangan Power, Speed, dan Technical untuk menebak dan mengatasi pola serangan lawan, serta membangun Kinship Gauge untuk menggunakan keterampilan khusus. 

Pemain juga dapat menjelajahi medan menggunakan kemampuan Monster, menetaskan telur yang ditemukan, dan mengubah berbagai monster menjadi Monsties.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: