Player Tank Mobile Legend Harus Tahu Item Defense Ini, Baca 5 Menit Langsung Paham!

Player Tank Mobile Legend Harus Tahu Item Defense Ini, Baca 5 Menit Langsung Paham!

--Mobile Legends

OKES.NEWS - Jika kalian bermain role Tank dalam Mobile Legends maka banyak hal yang wajib kalian pahami termasuk salah satunya hal yang paling penting adalah Item.

Item ini merupakan salah satu peran paling penting dalam menghadapi lawan, dan dengan memahami hal ini tentunya kalian akan lebih mudah dalam menentukan Item apa yang dipakai untuk melakukan counter terhadap Item musuh.

Untuk memahaminya kalian hanya memerlukan waktu 5 menit untuk membaca item ini yang dijelaskan secara singkat agar mudah dipahami pada setiap Item.

BACA JUGA:SPY×ANYA Operation Memories akan Rilis Bawa Animasi dan Cerita dari Anime Populer!

1. Oracle

Item yang satu ini merupakan item yang akan memperkuat efek regenerasi dari HP kalian hingga dapat memberikan shield sebanyak 30%.

2. Dominance Ice

Jika item oracle memperkuat efek regenerasi, maka item satu ini akan membuat musuh kewalahan dengan efeknya yaitu mengurangi regenerasi dan attack speed.

3. Athena Shield

Bagi kalian yang kewalahan menghadapi hero dengan magic damage tipe burst maka sangat wajib memakai Athena Shield ini, contoh hero burst magic damage adalah Gusion, Eudora dan masih banyak lagi.

4. Antique Cuirass

Item yang wajib kalian pakai jika musuh memiliki damage physical yang tinggi.

BACA JUGA:Capcom Akan Rilis Game RPG Terbaru Mereka Bulan Juni yaitu Monster Hunter Stories!

5. Guardian Helmet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: