Light Phone III Rilis sebagai Smartphone Minimalis yang Unik dan Menarik

Light Phone III Rilis sebagai Smartphone Minimalis yang Unik dan Menarik

--

OKES.NEWS - Dalam era di mana smartphone semakin canggih dengan berbagai fitur dan ukuran layar yang semakin besar, hadir Light Phone III.

Sebuah smartphone minimalis dengan layar 3,92 inci yang mengusung prosesor Snapdragon 4 Gen 2 serta kamera 50MP. 

Ponsel ini menawarkan alternatif unik bagi pengguna yang mencari smartphone simple dan mungil dengan performa dan kualitas kamera yang cukup baik.

Harganya, Light Phone III saat ini hadir dengan harga promo sebesar $399 atau setara dengan Rp 6,5 juta, dan harga normal akan mencapai $799 atau setara dengan Rp 13 juta.

Masuk ke dalam spesifikasinya, Light Phone III hadir dengan ukuran yang amat mungil yaitu 3.92 inci yang sudah Full HD+ serta menggunakan tipe layar AMOLED Display dengan Matte finish.

Masuk ke bagian ukuran dari Light Phone III yang sangat mungil dengan dimensi 106 x 71.5 x 12mm serta Berat yang sangat ringan hanya di 124g.

Untuk spesifikasi jeroan dari Light Phone III secara lengkap yaitu menggunakan chipset dari Snapdragon dengan tipe 4 Gen 2 octa-core dengan kecepatan mencapai 2.3GHz serta terdapat Adreno 613 untuk sektor GPU.

Pada bagian RAM memiliki satu pilihan dengan 6GB dan menggunakan tipe LPDDR4x.

Dan Internal Storage Light Phone III menggunakan satu pilihan juga berukuran 128GB dengan UFS 2.2.

Light Phone III meskipun mungil namun memiliki satu Kamera Belakang dengan resolusi 50MP dengan fitur, AF, LED flash. dan juga terdapat Kamera Depan dengan resolusi 8MP.

Smartpone super mungil ini disematkan juga sektor audio dengan stereo speakers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: