Motorola Dirumorkan akan Merilis Smartphone Lipat Razr 50 Ultra, Begini Bocoran Spesifikasinya

Motorola Dirumorkan akan Merilis Smartphone Lipat Razr 50 Ultra, Begini Bocoran Spesifikasinya

--DroidHolic

BACA JUGA:Oppo F27 Pro+ Resmi Rilis dengan IP69 yang Tahan Air Panas!

Perangkat ini hadir dengan beberapa varian memori internal, pertama di 256GB dengan RAM 8GB, dan kedua 256GB dengan RAM 12GB, dan 512GB dengan RAM 12GB. 

Semua varian menggunakan teknologi penyimpanan UFS 4.0 terbaru yang dikenal dengan kecepatan transfer data yang sangat cepat. 

Sayangnya, Razr 50 Ultra sudah tidak dilengkapi lagi dengan slot kartu memori eksternal.

Kamera dari Razr 50 Ultra juga sangat gahar. Kamera utamanya terdiri dari dua sensor 50 MP, satu untuk lensa wide dan satu lagi untuk lensa telephoto dengan kemampuan zoom optik 2x, keduanya dilengkapi dengan fitur PDAF dan OIS untuk stabilitas gambar yang lebih baik. Kamera ini juga mendukung perekaman video hingga 4K pada 30/60fps dan 1080p pada 30/60/120fps dengan HDR10+ dan gyro-EIS. 

BACA JUGA:HTC Is Back! Hadir dengan Produk Terbaru HTC U24 Pro Begini Spesifikasinya

Kamera depan 32 MP dengan aperture f/2.4 juga mampu merekam video hingga 4K pada 30/60fps dan 1080p pada 30/60fps.

Untuk keperluan suara, Razr 50 Ultra memiliki speaker stereo dan mendukung teknologi Snapdragon Sound untuk kualitas audio yang lebih baik, dan sudah tidak tersedia jack audio 3.5mm. 

Dalam hal konektivitas, perangkat ini mendukung Wi-Fi, Bluetooth 5.3 dengan berbagai codec audio, NFC, dan berbagai sistem navigasi global seperti GPS, GLONASS, BDS, GALILEO, dan QZSS. 

Port USB Type-C 2.0 juga disediakan untuk pengisian daya dan transfer data.

BACA JUGA:Honor Magic V Flip Smartphone Lipat Terbaru dari Honor yang Baru Rilis!

Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh, mendukung pengisian daya cepat 30W melalui kabel dan pengisian daya nirkabel 5W.

Razr 50 Ultra dilengkapi dengan berbagai sensor termasuk sistem keamanan sidik jari yang masih menggunakan model fingerprint side mounted, lalu juga sudah dibekali dengan akselerometer, giroskop, sensor kedekatan, kompas, dan barometer.

Pada kesimpulan, Motorola Razr 50 Ultra akan menjadi smartphone lipat dengan desain premium, layar canggih, performa tinggi, dan fitur kamera yang menarik terutama telah tersedia telephoto. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: