Resmi Meluncur Tecno Spark 20 Pro 5G Hadir Dengan Desain Mewah dengan Fitur Menarik

Resmi Meluncur Tecno Spark 20 Pro 5G Hadir Dengan Desain Mewah dengan Fitur Menarik

--

OKES.NEWS - Tecno baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka, Tecno Spark 20 Pro 5G, yang membawa serangkaian fitur mengesankan untuk para penggemar teknologi. 

Smartphone ini menawarkan desain yang menarik dengan kamera belakang Lamé Curve Design yang elegan.

Layarnya berukuran 6.78 inci Full HD+ berjenis IPS LCD yang mendukung refresh rate 120Hz, Tecno Spark 20 Pro 5G.

BACA JUGA:Flagship Killer Realme GT 6 Resmi Hadir di Indonesia!

Layar dengan rasio aspek 20.5:9 memberikan tampilan yang lebih luas dan nyaman digenggam dengan bezel yang tipis, membuat pengalaman menonton video dan bermain game menjadi lebih puas. 

Selain itu, ponsel ini hadir dengan dimensi yang cukup nyaman digenggaman, yaitu 168.51 × 76.21 × 8.29 mm untuk varian standar dan 168.51 × 76.21 × 8.49 mm untuk varian dengan balutan kulit vegan yang diberi nama Tech Art Leather.

Ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 6080 octa-core dengan kecepatan 2.4GHz dan GPU Mali-G57, performa Tecno Spark 20 Pro 5G dijamin bertenaga dan responsif. 

BACA JUGA:Vivo Y58 Resmi Meluncur dengan Baterai Jumbo Pilihan Menarik di Kelas Menengah

Prosesor ini tidak hanya memberikan kinerja yang cepat tetapi juga efisiensi energi yang baik, sehingga ponsel bisa digunakan lebih lama. 

Dilengkapi dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB yang masih bisa diperluas dengan slot microSD.

Kamera belakang dari smatphone ini hadir dengan resolusi utama 108MP, hasil foto dan video akan tampak sangat detail dan jernih. 

BACA JUGA:Motorola Dirumorkan akan Merilis Smartphone Lipat Razr 50 Ultra, Begini Bocoran Spesifikasinya

Serta juga hadir dengan Lensa makro 2MP termasuk Fitur portrait mode dan LED flash juga hadir untuk mendukung fotografi. 

Sementara itu, kamera depan 8MP yang dilengkapi dual LED flash siap untuk selfie dengan hasil yang terang dan jelas, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: