Oppo A3 Pro Resmi Hadir di Indonesia Smartphone Mid Range dengan Fitur AI dan Tahan Banting

Oppo A3 Pro Resmi Hadir di Indonesia Smartphone Mid Range dengan Fitur AI dan Tahan Banting

--Oppo

Oppo A3 Pro juga memiliki sertifikasi IP54, yang berarti perangkat ini tahan terhadap debu dan percikan air. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy M15 5G Resmi Hadir di Indonesia dengan Harga Promo Rp 2,499 Juta

BACA JUGA:Huawei MateBook 14 Core Ultra Laptop Terbaru dengan Desain Simple Spesifikasi Tinggi dan Layar OLED

Selain itu, sertifikasi MIL-STD-810H SGS Military Standard memastikan perangkat ini tahan terhadap benturan dan kondisi ekstrem lainnya.

Konektivitas 5G yang cepat, sensor sidik jari di samping untuk keamanan yang lebih baik, port USB Type-C, dan fitur NFC menjadikan Oppo A3 Pro sebagai perangkat yang lengkap. 

Baterai berkapasitas 5100mAh dengan dukungan pengisian cepat 45W memastikan pengguna dapat menggunakan perangkat ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Smartphone mid range satu ini dilengkapi dengan Fitur AI Eraser, Linkboost, dan berbagai mode AI, dengan algoritma AI cerdas, seperti AI Portrait Retouching yang menyempurnakan kecantikan alami dalam berfoto.

BACA JUGA:Lenovo Tab Plus Tablet Terbaru dengan Audio dari JBL yang Cocok Untuk Penggemar Musik

BACA JUGA:Smartphone XREAL Beam Pro Menghadirkan Inovasi Terbaru dalam Desain dan Performa, Ini Fitur Lengkapnya

Salah satu fitur menarik dari Oppo A3 Pro adalah kemampuan Splash Touch, yang memungkinkan layar tetap berfungsi meskipun basah. Fitur Mode Volume Ultra meningkatkan volume hingga 300% berkat algoritma bawaan, menjadikan perangkat ini cocok untuk digunakan dalam situasi berisik. Selain itu, kemampuan untuk meminjam memori penyimpanan (ROM) dan mengubahnya menjadi memori (RAM).

Oppo A3 Pro hadir dalam dua pilihan warna elegan, yaitu Moonlight Purple dan Starry Black, yang menambah kesan premium pada perangkat ini. Jadi apakah kalian tertarik untuk memiliki smartphone terbaru dari Oppo satu ini? (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: