5 Rekomendasi Game Offline yang Bisa Dimainkan di HP

5 Rekomendasi Game Offline yang Bisa Dimainkan di HP

--Image by wayhomestudio on Freepik

OKES.NEWS - Bagi para penggemar game, kadang sering kali terjebak dalam situasi tanpa koneksi internet, tentunya hal ini menimbulkan rasa bosan. Namun, jangan khawatir! Kali ini kami telah merangkum beberapa rekomendasi game offline yang bisa dimainkan di HP. 

Mulai dari petualangan seru hingga teka-teki yang harus kalian pecahkan. Yuk kita lihat beberapa pilihan menarik ini.

1. World of Artillery cannon

World of Artillery Cannon, game perang yang dirilis oleh Cheely Apps, membawa gameplay dengan perang artileri. Dengan rating 4.4 bintang dari 65.5 ribu ulasan dan lebih dari 10 juta unduhan, game ini menarik perhatian banyak penggemar.

Dalam World of Artillery, kalian bisa merasakan menembakkan meriam, mengatur strategi, dan menghadapi musuh di medan perang yang realistis. Dari menghancurkan kendaraan musuh hingga memberikan dukungan tembakan untuk pasukan sekutu.

Selain itu, game ini menawarkan berbagai senjata yang bisa kalian buka dan tingkatkan, mulai dari meriam klasik hingga artileri canggih. 

Dengan grafik 3D yang realistis dan mode permainan yang bisa dinikmati baik online maupun offline, World of Artillery Cannon menjadi sebuah hiburan kalian kapan saja tanpa tergantung di internet.

Jadi, jika kalian mencari game perang yang seru dan offline maka World of Artillery Cannon jawaban-nya.

BACA JUGA:Rekomendasi Game Santai yang Menarik Dimainkan di Smartphone Saat Gabut

2. realMyst

realMyst, yang dikembangkan oleh Cyan Worlds dan dirilis oleh Noodlecake, kini hadir di perangkat smartphone. Dengan lebih dari 50 ribu unduhan dan harga Rp 109.000.

Dalam realMyst, kalian bebas menjelajahi dunia Myst yang indah dan misterius secara offline. 

Kalian bisa memilih jalur cerita sendiri, ditemani keindahan hutan di Pulau Myst, atau bersantai di dekat air mancur di Zaman Selenitik. 

Setiap sudut latar yang dihadirkan game ini terasa hidup dengan air yang beriak, hujan yang turun, dan pepohonan yang tampak menarik dengan animasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: