Genesis G80 Mobil Listrik Mewah Terbaru yang Dikabarkan Akan Rilis 2024

Genesis G80 Mobil Listrik Mewah Terbaru yang Dikabarkan Akan Rilis 2024

--Genesis

OKES.NEWS - Pada tanggal (28/06/2024) lalu, Genesis mengumumkan sebuah tipe kendaraan mewah terbarunya, Genesis Electrified G80 2024 atau disebut G80. 

Sebagai bagian dari divisi kendaraan mewah Hyundai Motor Group, mobil ini akan segera hadir di tahun 2024 dengan membawa performa tinggi serta teknologi canggih, sekaligus mewah.

Genesis Electrified G80 2024 dibekali dengan sistem penggerak All-Wheel Drive (AWD). 

Meskipun detail lengkap mengenai torsi, akselerasi, dan kecepatan maksimum belum diumumkan, namun mobil ini dipastikan akan memberikan sebuah feel mengemudi yang nyaman dan bertenaga.

Dari sisi energi, kendaraan ini mengandalkan baterai berkapasitas 95.4 kWh dengan teknologi Liquid-cooled Li-Po (800V type). 

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan kemampuan recuperation melalui shift paddles dan hadir dengan heat pump. Untuk pengisian daya, Genesis G80 menyediakan AC Charging dengan Type 2 11 kW dan DC Charging melalui CCS. Selain itu, mobil ini juga memiliki fitur Vehicle to Load (V2L) dan outlet listrik 230V dengan daya maksimal 3.6 KW.

BACA JUGA:Hyundai Dikabarkan akan Meluncurkan Dua Varian Mobil Listrik Terbaru yaitu Hyundai Inster!

Genesis G80 adalah sedan empat pintu yang menawarkan kenyamanan maksimal dengan kapasitas 4/5 kursi. 

Meskipun detail lengkap tentang dimensi, platform, wheelbase, dan clearance belum dipublikasikan, mobil ini dibekali dengan suspensi udara adaptif yang dikontrol secara elektronik dan roda berukuran R19.

Di dalam kabin, Genesis G80 menawarkan pusat kendali berupa layar sentuh 27 inci yang terintegrasi dengan layar pengemudi dan head-up display. 

Penumpang belakang juga dimanjakan dengan monitor yang terpasang pada kursi belakang.

Kenyamanan adalah prioritas utama di Genesis G80. Mobil ini dilengkapi dengan kursi depan yang dapat dipanaskan dan berventilasi, serta kursi belakang yang juga dapat dipanaskan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: