Dijamin Seru! Ini 5 Rekomendasi Game Offline Petualangan buat Kalian Mainkan di HP Android

Dijamin Seru! Ini 5 Rekomendasi Game Offline Petualangan buat Kalian Mainkan di HP Android

--Image by stockking on Freepik

OKES.NEWS - Mencari game yang bisa dinikmati tanpa perlu koneksi jaringan kadang terasa seperti mencari jarum di tumpukan jerami. 

Tapi, jangan khawatir! Bagi kalian para pecinta game yang ingin menikmati petualangan seru tanpa harus terkoneksi internet, ada banyak pilihan game offline petualangan yang bisa dimainkan di HP Android kalian.

Nah, kali ini kami punya rekomendasi game offline petualangan terbaik yang bisa kalian mainkan di HP Android.

1. Quest Hunter

Salah satu game yang patut dicoba adalah Quest Hunter. Game ini menawarkan pengalaman game RPG.

Quest Hunter memiliki rating 3,8 bintang dengan lebih dari 1.550 ulasan positif dan telah diunduh lebih dari 100 ribu kali sejak dirilis pada 2 Januari 2022 oleh 2 Zombie Games. 

Di game ini, kamu bisa menemukan banyak harta karun dan memecahkan teka-teki, melengkapi karakter, meningkatkan skill, dan menghadapi bos musuh.

Salah satu fitur unggulan Quest Hunter adalah mode co-op yang memungkinkan kamu bermain bersama teman-teman baik secara online maupun offline di satu layar hingga empat pemain..

2. Oddmar

Game yang ditawarkan oleh Mobge Ltd. ini telah menarik perhatian lebih dari satu juta pengguna dengan rating mengesankan 4,5 bintang dari 177 ribu ulasan sejak dirilis pada 16 Januari 2019.

Oddmar menceritakan kisah seorang Viking yang merasa terpinggirkan di desanya dan berjuang untuk mendapatkan tempat di Valhalla.

Game ini mengajak kamu untuk berpetualang pada sebuah kisah seorang Viking yang dianimasikan dalam bentuk komik. Melalui 24 level yang didesain dengan teka-teki dan tantangan, kamu akan menjalani sebuah gameplay yang seru sebagai Oddmar dengan menggunakan senjata dan perisai ajaib yang akan membantumu menghadapi berbagai musuh dan tantangan.

Sepanjang perjalanan, kamu akan bertemu dengan teman dan musuh baru saat menjelajahi hutan ajaib, gunung bersalju, dan tambang.

3. Timberman The Big Adventure

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: