Terbaru! Haylou Solar Neo Jam Tangan Pintar 300 Ribuan dengan Fitur Lengkap dan Bluetooth Call

Terbaru! Haylou Solar Neo Jam Tangan Pintar 300 Ribuan dengan Fitur Lengkap dan Bluetooth Call

--Haylou Solar Neo

OKES.NEWS - Haylou hadir dengan produk terbaru yang menarik baik dari harga dan fitur, ini Haylou Solar Neo. 

Jam tangan pintar ini tidak hanya menawarkan fungsi yang lengkap, tetapi juga hadir dengan harga yang sangat terjangkau, sekitar Rp379.000 saja. 

Mari kita telusuri lebih dalam mengapa jam tangan ini menarik untuk dimiliki di harga 300 ribuan.

Haylou Solar Neo dilengkapi dengan fitur Bluetooth Calling, memungkinkan kalian untuk menjawab panggilan langsung dari pergelangan tangan. 

BACA JUGA:Smartphone Terjangkau Vivo Y18 Resmi Hadir di Indonesia Harga Mulai Rp 1,5 Juta Berikut Spesifikasi Lengkap

Ditenagai oleh Bluetooth 5.3, koneksi tetap stabil dan suara yang dihasilkan jernih. Jadi tidak perlu lagi repot mencari smartphone saat ada panggilan masuk.

Dengan layar TFT HD berwarna 1.53 inci dan resolusi 360x360, Haylou Solar Neo menawarkan tampilan yang jernih dan tajam.

Salah satu fitur andalan dari Haylou Solar Neo adalah adanya tombol crown klasik yang dapat diputar. Dengan fitur ini, navigasi menjadi lebih efisien. kalian bisa mengakses berbagai fungsi dengan mudah hanya dengan memutar crown ini.

Sebagai jam tangan pintar, kalian tak perlu khawatir jika kalian sering beraktivitas di luar ruangan atau bahkan berenang. Haylou Solar Neo hadir dengan sertifikasi IP68, menjadikannya tahan air dan debu.

BACA JUGA:Rumor Spesifikasi dari Samsung Galaxy Z Flip6

Bagi Anda yang gemar berolahraga, Haylou Solar Neo menawarkan 127 mode olahraga yang siap memantau setiap gerakan. 

Mulai dari lari, bersepeda, hingga yoga, semuanya tersedia di sini. 

Dengan sensor denyut jantung, sensor gerak, dan sensor oksigen darah, kalian akan mendapatkan data kesehatan yang akurat dan bermanfaat untuk memantau kondisi tubuh.

Jam tangan ini dilengkapi dengan baterai 300 mAh yang bisa bertahan hingga 20 hari dalam mode standby dan 7 hari dalam penggunaan normal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: