Akhirnya Infinix GT Book Resmi Meluncur di Indonesia Bawa Layar 16 Inci 120Hz dan Performa Tinggi!

Akhirnya Infinix GT Book Resmi Meluncur di Indonesia Bawa Layar 16 Inci 120Hz dan Performa Tinggi!

--Infinix GT Book

OKES.NEWS - Infinix, yang dikenal dengan perangkat mobile-nya di Indonesia, kini telah merilis laptop gaming terbarunya, Infinix GT Book, di pasar Indonesia. 

Laptop ini hadir dengan berbagai fitur menarik yang dirancang untuk para penggemarnya mulai dari pekerja profesional hingga gamer.

Salah satu daya tarik utama Infinix GT Book adalah layar 16 inci Full HD IPS yang menakjubkan. 

Layar ini mendukung 100% sRGB dengan kecerahan 300 nits dan refresh rate 120Hz, ini membuatnya sempurna untuk kegiatan yang memerlukan detail tinggi seperti desain grafis, pengeditan video, dan bermain game.

Dengan dimensi 358 x 258 x 18.9mm dan berat hanya 1.99kg, Infinix GT Book dirancang untuk dipakai dimanapun dan kapanpun. 

Menariknya meski ringan dan tipis, laptop ini tidak mengorbankan performa. Pilihan prosesor mulai dari Intel Core i5, i7, hingga i9 generasi ke-13 disematkan oleh Infinix. 

Ditambah dengan opsi grafis Nvidia GeForce RTX 3050, 4050, hingga 4060, laptop ini siap menghadapi aplikasi dan game yang paling berat sekalipun.

Dari segi memori, Infinix GT Book dilengkapi dengan RAM LPDDR5X hingga 32GB, yang menjamin multitasking yang mulus dan cepat. 

BACA JUGA:Mana yang lebih enak? rakit PC atau beli laptop

Penyimpanan internalnya menggunakan PCIe 4.0 dengan kapasitas hingga 1TB, menyediakan ruang yang lebih dari cukup untuk aplikasi, file, dan media.

Audio di Infinix GT Book juga tidak kalah istimewa dengan dual speaker yang dilengkapi dengan teknologi DTS. 

Kamera FHD-nya memungkinkan panggilan video yang jernih, sangat berguna untuk meeting online atau kelas daring. 

Sistem pendingin ICE Storm 3.0 dengan dual fan memastikan laptop tetap dingin dan kinerja tetap optimal meski digunakan dalam waktu lama.

Mengoperasikan Windows 11 Home, Infinix GT Book menawarkan antarmuka yang segar dan berbagai fitur. Pengguna juga mendapatkan satu bulan gratis Microsoft 365, memberikan akses ke aplikasi produktivitas seperti Word, Excel, dan PowerPoint.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: