Rekomendasi Game Pixel Buat Kamu Mainkan di HP Secara Gratis!

Rekomendasi Game Pixel Buat Kamu Mainkan di HP Secara Gratis!

--Image by cookie_studio on Freepik

OKES.NEWS - Info terbaru nih untuk para pecinta game pixel, berikut rekomendasi game pixel terbaik yang bisa kamu mainkan di HP secara gratis! 

Pesona game pixel dengan tampilan retro yang khas memang tidak pernah pudar, game-game pixel ini tetap memiliki tempat spesial di hati para gamer. 

Tanpa perlu merogoh kocek, kamu bisa menikmati sensasi bermain game dengan grafis sederhana namun tetap seru dan mengasyikkan. 

Berikut adalah beberapa rekomendasi game pixel yang wajib kamu coba di HP-mu!

1. Fake Future. 

Dikembangkan oleh Yuzun Technology, game yang dirilis pada 7 Mei 2023 ini telah mendapatkan rating 4,5 bintang dari 5,52 ribu ulasan, dan telah diunduh lebih dari 500 ribu kali. 

Game ini mengisahkan tentang masa depan di mana AI telah mendapatkan kesadaran diri dan melampaui kemampuan manusia, serta bagaimana manusia menghadapi munculnya energi baru yang disebut "Icey." 

Dengan kombinasi gameplay yang menawarkan kebebasan kreativitas dan imajinasi, pemain bisa merasakan sensasi membangun peradaban baru di tengah-tengah dunia yang hancur.

Dalam “Fake Future,” pemain akan menemukan petualangan yang mendebarkan di berbagai lokasi seperti gurun, hutan, tambang, dan terowongan, yang penuh dengan teka-teki rumit dan cerita menegangkan. 

Keputusan pemain untuk menerima atau menolak misi yang datang ke markas mereka akan berdampak besar pada alur cerita game ini. 

BACA JUGA:Rekomendasi Game Balapan yang Seru Untuk Kalian Mainkan di HP

2. Octopath Traveler: COTC

Octopath Traveler: Champions of the Continent (COTC), sebuah mahakarya dari SQUARE ENIX Co., Ltd., membawa pemain kembali ke dunia Orsterra dengan cerita baru yang menawan. 

Game ini, yang telah diunduh lebih dari satu juta kali dan memperoleh rating 4.4 bintang dari 31,3 ribu ulasan, menawarkan grafis berkualitas tinggi, pertarungan yang seru, dan narasi yang tentunya sangat baik, mirip dengan game pendahulunya, OCTOPATH TRAVELER. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: