Google Pixel 9 Pro XL Berikut Rumor Spesifikasi Terbaru yang Sedang Beredar

Google Pixel 9 Pro XL Berikut Rumor Spesifikasi Terbaru yang Sedang Beredar

--onleaks

OKES.NEWS - Google diperkirakan akan segera meluncurkan sebuah smartphone terbaru yaitu Google Pixel 9 Pro XL, sebuah perangkat yang penuh fitur terbaru dan spesifikasi yang tinggi.

Smartphone ini sudah menjadi perbincangan hangat di beberapa website gadget seperti onleaks dan PhoneArena. Berikut rumor spesifikasi dan kemungkinan akan disematkan pada Smartphone terbaru ini.

Pertama-tama, Pixel 9 Pro XL akan hadir dengan layar OLED berukuran 6,7 inci. 

Layar ini memiliki resolusi 2400 x 1080 piksel yang menghasilkan kerapatan piksel sebesar 393 PPI. 

Tak hanya itu, layar ini juga mendukung refresh rate 120Hz, yang memastikan tampilan visual yang smooth. 

Fitur tambahan seperti dukungan HDR, kaca tahan gores (Corning Gorilla Glass Victus), sensor cahaya ambient, dan sensor jarak menambah nilai tambah dari kualitas layar yang diusung smartphone ini.

Di sektor performa, Pixel 9 Pro XL dilengkapi dengan chip terbaru dari Google, yaitu Tensor G4. 

BACA JUGA:AOLON Foomlite2 Rekomendasi Smartwatch Harga Murah Cocok Untuk Olahraga

Chip ini akan mampu memberikan kinerja yang cepat dan efisien, mendukung berbagai aktivitas mulai dari multitasking hingga gaming dengan lancar. 

GPU yang menyertai prosesor ini juga dioptimalkan untuk memberikan grafis yang menakjubkan. 

Didukung oleh RAM 8GB LPDDR5X dan penyimpanan internal sebesar 128GB, meskipun tidak dapat diperluas, kapasitas ini cukup untuk menyimpan berbagai aplikasi, foto, dan video.

Sistem operasi yang digunakan adalah Android versi terbaru, dengan berbagai fitur unggulan Android akan terasa lebih optimal dengan hardware yang mumpuni dari Pixel 9 Pro XL.

Baterai dari Pixel 9 Pro XL juga tidak kalah menarik. Baterai ini mendukung pengisian daya cepat serta pengisian daya nirkabel dengan teknologi Qi. 

Beralih ke sektor kamera, Google selalu dikenal dengan kemampuan fotografi yang luar biasa, dan Pixel 9 Pro XL tidak terkecuali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: