Patroli Gabungan Antisipasi Balap Liar di Kota Baturaja

Patroli Gabungan Antisipasi Balap Liar di Kota Baturaja

PATROLI: Personel gabungan dari Polres OKU melaksanakan patroli malam di seputaran Kota Baturaja untuk mengantisipasi aksi balap liar pada malam libur, Jumat (12/07/2024).-foto: humas polres OKU-

BATURAJA - OKES.NEWS, Personel gabungan dari Polres OKU melaksanakan patroli malam di seputaran Kota Baturaja untuk mengantisipasi aksi balap liar pada malam libur, Jumat (12/07/2024).

Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni, melalui Kasi Humas Polres OKU, Iptu Ibnu Holdon, menyatakan bahwa patroli malam ini penting mengingat pada waktu malam hari, terutama di malam libur, banyak masyarakat yang pulang dari aktivitas malam akhir pekan atau menghabiskan waktu bersama keluarga.

BACA JUGA:OKU Dukung Minum Kopi Serentak di Pinggir Sungai dengan Festival Kopi Ulu Bamboo Drip

BACA JUGA:Mudah Daftar Paylater di MyBCA Sekali Klik, Coba Trik ini

"Giat patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi kegiatan balap liar yang dilakukan oleh anak-anak remaja," terang Holdon.

Personel gabungan dari Polres OKU, Subdenpom Baturaja, Dishub, dan Pol PP melakukan patroli malam hari untuk mencegah kejahatan jalanan, kecelakaan lalu lintas, geng motor, dan balap liar.

Tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang beraktivitas di jalan raya pada waktu malam hari.

BACA JUGA:Sejarah Anugerah Hoegeng Awards , Daftar Lima Polisi Teladan Raih Penghargaan Tahun Ini 2024

"Patroli gabungan malam hari ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mengantisipasi kejadian kejahatan jalanan, kecelakaan lalu lintas, geng motor, dan balap liar, terutama pada malam minggu di sepanjang Jalan Pemuda wilayah seputaran Kota Baturaja," tandas Holdon.(r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: