Dua Varian Mobil Listrik BMW yang Mungkin Hadir di GIIAS 2024

Dua Varian Mobil Listrik BMW yang Mungkin Hadir di GIIAS 2024

--BMW

Kaca atap transparan dan berbagai sensor parkir, termasuk kamera 360 derajat dan asisten parkir.

Konektivitas menjadi fokus utama dengan dukungan untuk Android Auto dan Apple CarPlay nirkabel, yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan berbagai aplikasi dan layanan selama perjalanan. 

Layar sentuh 14.9 inci di bagian tengah serta layar pengemudi 12.3 inci dengan augmented reality head-up display menyediakan antarmuka yang intuitif dan informatif bagi pengemudi.

BACA JUGA:MG Cyberster Mobil Listrik Terbaru yang Akan Hadir di GIIAS 2024 Indonesia

Dari segi keselamatan, BMW i5 Touring dilengkapi dengan beragam fitur perlindungan seperti airbag samping, tengah, dan belakang, termasuk airbag kepala di depan dan belakang. 

Sistem bantuan pengemudi yang canggih seperti radar jarak jauh, radar pendek di sudut (4 unit), dan kamera depan 8MP mendukung berbagai fitur seperti Active Lane Change Assist, Lane Control Assist, Driving Assistant Professional, Assisted Driving View, Rear Crossing-Traffic Warning, serta xit warning function dan asisten kemudi.

Dengan rilisnya BMW i5 Touring ini, BMW tampaknya serius dengan pasar mobil listrik mereka dengan menawarkan pilihan yang tidak hanya ramah lingkungan namun juga menawarkan performa dan teknologi yang tinggi. 

Tentunya informasi mengenai mobil BMW yang akan dipamerkan di GIIAS belum diketahui, jadi kita tunggu saja kehadirannya dan lihat bagaimana BMW mampu mencuri perhatian dan hati para pecinta otomotif di tanah air. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: