BYM S47 Smartwatch Fitur Lengkap dan Terhubung Strava dengan Harga Terjangkau

BYM S47 Smartwatch Fitur Lengkap dan Terhubung Strava dengan Harga Terjangkau

--

OKES.NEWS - Bagi kalian yang selalu ingin tetap menjaga gaya hidup sehat, kini hadir BYM S47 Smartwatch dengan harga hanya Rp385.000. 

Tersedia dalam warna hitam yang mewah dan pink yang cantik, jam tangan pintar ini siap menemani kalian dalam melakukan olahraga dan terkoneksi ke Strava.

Pertama-tama, mari kita bicara tentang desainnya. Jam tangan pintar ini memiliki layar sentuh penuh berukuran 1,32 inci dengan bentuk bulat dan resolusi 360x360, sehingga tampilan menjadi jernih dan tajam. 

Dengan diameter 42mm, ketebalan 13.7mm, dan berat hanya 50,4 gram, BYM S47 sangat nyaman dikenakan sepanjang hari. 

Strap yang berukuran 22mm juga menambah kesan stylish dan modern pada penampilan Anda.

BACA JUGA:iQOO Z9 Lite 5G Smartphone Terbaru dengan Harga Terjangkau dan Spesifikasi Menggoda

Dari segi teknologi, BYM S47 dilengkapi dengan Bluetooth versi BLE5.1 yang memungkinkan jam tangan ini terhubung dengan ponsel pintar Android 5.0 atau lebih tinggi serta iOS 9.0 atau lebih tinggi. 

Kapasitas baterai 300mAh memberikan daya tahan yang luar biasa, hingga 5 hari untuk penggunaan sehari-hari dan hingga 15 hari dalam mode siaga. 

Tidak perlu khawatir tentang pengisian daya, karena kabel pengisi daya magnetis yang disertakan membuatnya sangat simple digunakan.

Salah satu fitur yang paling menarik dari BYM S47 adalah kemampuannya untuk membuat dan menerima panggilan serta fitur asisten suara. 

Dengan speaker dan mikrofon internal, kalian dapat dengan mudah mengaktifkan Asisten Suara untuk melakukan berbagai perintah seperti melakukan panggilan, mengontrol musik, memeriksa cuaca, menyetel alarm, dan timer. 

BACA JUGA:Ini Laptop Ringan Besutan Asus Terbaru! Vivobook S 14 OLED Berikut Spesifikasi dan Harganya

Notifikasi real-time juga akan muncul saat ada panggilan atau pesan masuk ke smartphone kalian, membuat kita selalu terhubung tanpa harus selalu melihat layar smartphone.

Bagi yang peduli dengan kesehatan, BYM S47 juga hadir dengan sensor gerak yang dapat memantau detak jantung dinamis secara real-time 24/7. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: