Smartphone Terbaru dari OnePlus ini Spesifikasi dari OnePlus Nord 4

Smartphone Terbaru dari OnePlus ini Spesifikasi dari OnePlus Nord 4

--OnePlus Nord 4

Sistem audio Nord 4 juga patut diacungi jempol. Dengan speaker stereo, kalian dapat menikmati kualitas suara yang jernih, baik saat mendengarkan musik, menonton film, atau bermain game. 

OnePlus Nord 4 menjalankan sistem operasi Android 14 yang dikombinasikan dengan Oxygen OS 14.

Tidak ketinggalan, teknologi 5G untuk koneksi internet yang cepat dan stabil. Fitur keamanan fingerprint sudah berada di dalam layar, USB Type-C, dan NFC melengkapi deretan teknologi canggih yang ditawarkan OnePlus Nord 4. 

BACA JUGA:Ini Laptop Ringan Besutan Asus Terbaru! Vivobook S 14 OLED Berikut Spesifikasi dan Harganya

Baterai berkapasitas 5500mAh dengan dukungan pengisian cepat 100W.

OnePlus Nord 4 hadir dalam tiga pilihan warna menawan Mercurial Silver yang elegan, Obsidian Black yang misterius, dan Oasis Green yang segar. 

Harga di India dimulai dari 29,999 INR (sekitar Rp 5,8 juta) untuk varian 8/128GB, 32,999 INR (sekitar Rp 6,4 juta) untuk varian 8/256GB, dan 35,999 INR (sekitar Rp 7 juta) untuk varian 12/256GB.

Lalu, apakah OnePlus Nord 4 akan hadir di Indonesia? Ini tentu menjadi pertanyaan besar bagi para penggemar OnePlus di tanah air. 

Dengan spesifikasi unggul dan harga yang kompetitif, kehadiran OnePlus Nord 4 di Indonesia pasti akan sangat dinantikan. 

BACA JUGA:Leica Hadirkan D-Lux 8, Kamera Kompak Premium untuk Penggemar Fotografi di Indonesia

Semoga saja OnePlus segera mengonfirmasi kabar baik ini, sehingga kita semua bisa merasakan kecanggihan OnePlus Nord 4 dalam waktu dekat. Mari kita tunggu bersama! (gus)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: