Gempar, Pengamen di Baturaja Ditemukan Tak Bernyawa Tergeletak di Kios Pedagang

Gempar, Pengamen di Baturaja Ditemukan Tak Bernyawa Tergeletak di Kios Pedagang

Polisi Polres OKU mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi terhadap jasad korban ke RSUD Baturaja.-ist-

BATURAJA - OKES.NEWS,  Pasar Atas Kota BATURAJA dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang terkapar di atas kios pedagang, Minggu, 21 Juli 2024 sekitar pukul 22.30 Wib, malam. Pria tersebut terindentifikasi merupakan Anjas (25) warga kelurahan Saung Naga, BATURAJA Barat,OKU.

Kapolres OKU AKBP Imam Zmroni melalui Kapolsek Baturaja Timur Akp Hariyanto membenarkan terkait adanya penemuan seorang pria yang tak bernyawa tersebut. Pihaknya telah mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi terhadap jasad korban ke RSUD Baturaja.

"Awalnya ditemukan oleh rekan korban sendiri, lantas meminta bantuan kepada penjaga pasar yang melaporkan kejadian tersebut ke pihak kami," ujar Hariyanto.

BACA JUGA:Lahan Kosong di Batu Kuning Terbakar, Karhutla Tetap jadi Ancaman di OKU

BACA JUGA:Satu persatu Pemain Narkoba di OKU Dikirim ke Penjara, Giliran Zamkuri Warga Sosoh Buay Rayap Menyusul

Kapolsek Baturaja Timur, AKP Hariyanto, menyatakan bahwa saat dilakukan pemeriksaan di tubuh  korban tidak  ditemukan tanda-tanda kekerasan. "Saat ini, jasad korban sudah dibawa ke RSUD Baturaja untuk dilakukan visum, pihak keluarga sudah diberitahu dan hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ujar AKP Hariyanto.

Menurut keterangan awal dari beberapa saksi di lokasi kejadian, korban terlihat dalam kondisi kurang sehat beberapa hari sebelum ditemukan meninggal. "Dia terlihat lemas dan sempoyongan  beberapa sakit mengeluhkan sakit di dada," ujar salah satu pedagang yang enggan disebutkan namanya.

BACA JUGA:Musim Kemarau, Ancaman Kebakaran Hutan dan Lahan di OKU Dibahas

Sementara itu orang tua korban, Jumheri menyebutkan bahwa Anjas sudah lama tidak pulang kerumah lagi dan tinggal di Los Pasar Atas, namun aktivitas korban sehari-hari sering menjadi pengamen di taman Kota Baturaja serta seputaran Pasar Atas Baturaja.(r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: