Huawei FreeBuds 6i Resmi Meluncur di Indonesia Begini Fitur Terbarunya

Huawei FreeBuds 6i Resmi Meluncur di Indonesia Begini Fitur Terbarunya

--Huawei

OKES.NEWS - Siapa disini yang menyukai produk dari Huawei? kali ini buat kalian yang suka dengerin musik Huawei luncurin FreeBuds 6i di Indonesia.

Huawei menawarkan FreeBuds 6i dengan harga promo spesial peluncuran sebesar Rp 999.000, turun dari harga normal Rp 1.299.000. Sebagai bonus, setiap pembelian FreeBuds 6i akan mendapatkan silicon case gratis untuk melindungi case pengisi daya.

FreeBuds 6i mengusung teknologi Intelligent Dynamic ANC 3.0 (Active Noise Cancellation) yang diklaim mampu meredam kebisingan hingga 27 dB. 

Fitur ini secara cerdas beradaptasi dengan lingkungan sekitar, ketika memakainya untuk menikmati musik atau panggilan telepon, baik saat berada di kafe yang ramai, di dalam pesawat, maupun saat berkendara di jalan raya.

BACA JUGA:Kamera Sony Alpha a7 II Masih Layakkah Dibeli di Tahun 2024?

BACA JUGA:Review Singkat Laptop Gaming Terbaru Axioo Pongo Monster X

Salah satu keunggulan FreeBuds 6i adalah kualitas suara yang ditawarkan. Earbuds ini dilengkapi dengan driver dinamis quad-magnet berukuran 11 mm yang menghadirkan bass yang menggelegar namun tetap jernih. Huawei bahkan telah memperoleh sertifikasi Hi-Res Audio Wireless untuk FreeBuds 6i.

FreeBuds 6i dibekali dengan sistem tiga mikrofon dan algoritma deep neural network (DNN). Memungkinkan earbuds untuk memfilter suara ambient dan memfokuskan pada suara pemakai, hasilkan panggilan yang jernih bahkan di lingkungan yang bising.

Daya tahan baterai juga menjadi salah satu keunggulan FreeBuds 6i, earbuds ini dapat bertahan hingga 8 jam tanpa menggunakan ANC, atau 5 jam dengan ANC aktif. 

BACA JUGA:Ini Seri Terbaru dari Acer Aspire Spin 14, Bisa Jadi Laptop dan Tablet

BACA JUGA:Kupas Tuntas Oppo A3 Energy Edition Smartphone Terbaru yang Tahan Banting dan Baterai Awet

Ketika dipasangkan dengan case pengisinya, total waktu penggunaan dapat mencapai 35 jam tanpa ANC atau 20 jam dengan ANC. Fitur pengisian cepat juga hadir, di mana 10 menit pengisian daya dapat memberikan waktu pemutaran musik hingga 4 jam.

Dari segi desain, FreeBuds 6i hadir dengan tampilan yang simple. Tersedia dalam tiga pilihan warna Ungu, Hitam, dan Putih. Bagian yang masuk ke telinga terbuat dari silikon cair yang ramah kulit, jadi penggunaan dalam waktu lama tetap nyaman.

Ketahanan produk sudah dengan sertifikasi IP54 pada FreeBuds 6i. Ini berarti earbuds tahan terhadap debu dan percikan air saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: