Realme Luncurkan Smartwatch Terbaru Watch S2 Hadir dengan Fitur AI Canggih

Realme Luncurkan Smartwatch Terbaru Watch S2 Hadir dengan Fitur AI Canggih

--Realme

OKES.NEWS - Realme, brand smartphone yang kian populer, meluncurkan smartwatch terbarunya, Realme Watch S2. Peluncuran perdana dilakukan di India pada (30/7/2024) pukul 12.00 waktu setempat. 

Meski belum ada konfirmasi resmi mengenai perilisan di Indonesia, para penggemar gadget Tanah Air tentu berharap smartwatch ini akan segera hadir di pasar lokal.

Realme Watch S2 hadir dengan sejumlah peningkatan signifikan dibandingkan pendahulunya. Smartwatch ini mengusung layar AMOLED berukuran 1,43 inci dengan tingkat kecerahan mencapai 600 nits dan kepadatan piksel 326 PPI. 

Desainnya pun tampil lebih premium dengan bodi berbahan stainless steel bertekstur yang memberikan kesan elegan dan kokoh.

Salah satu fitur unggulan Realme Watch S2 adalah integrasi kecerdasan buatan (AI) yang canggih. 

Smartwatch ini dilengkapi dengan Super AI Engine yang memungkinkan pengguna melakukan perintah suara dan mengajukan pertanyaan berbasis teks melalui aplikasi realme Link. 

Menariknya, fitur ini didukung oleh teknologi ChatGPT 3.5, asisten AI yang sedang naik daun. 

Tak hanya itu, Realme Watch S2 juga memiliki Smartwatch Face Engine yang dapat menghasilkan tampilan jam tangan yang dipersonalisasi menggunakan teknologi AI text-to-image.

BACA JUGA:Vivo Siap Luncurkan Seri V40 Tipe Terkencang Seri V Untuk Saat Ini!

Bagi para pengguna yang suka olahraga, Realme Watch S2 memiliki berbagai fitur pemantauan kesehatan yang cukup banyak. Mulai dari pelacakan detak jantung, pengukuran kadar oksigen dalam darah, pemantauan tidur 24 jam, hingga pelacakan kesehatan khusus wanita. 

Smartwatch ini juga dilengkapi dengan lebih dari 110 mode olahraga untuk membantu pengguna mencatat aktivitas fisik.

Daya tahan baterai menjadi salah satu keunggulan Realme Watch S2. Dengan kapasitas baterai 380mAh, smartwatch ini diklaim mampu bertahan hingga 20 hari dalam sekali pengisian daya.

Dari segi ketahanan, Realme Watch S2 telah memenuhi standar IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air. 

Smartwatch ini mampu bertahan di kedalaman air hingga 1,5 meter selama 30 menit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: