Pemilik Facebook mengambil ide kesuksesan platform lain, Telegram cerdik, Twitter jatuh

Pemilik Facebook mengambil ide kesuksesan platform lain, Telegram cerdik, Twitter jatuh

Pemilik Facebook mengambil ide kesusksesan Platform lain, Telegram cerdik, Twitter jatuh-Okes.news-

TEKNOLOGI - OKES.NEWS -  Persaingan TEKNOLOGI tumbuh dan lahir pada awal tahun 2000 dengan memanfaatkan jaringan internet. Sebelum lahirnya Facebook dikenal dengan jejaring sosial berbasis internet.

Friensdter dan YM Mesenger merupakan media sosial yang paling dikenal karna disaat itu belum ada facebook dan twitter terlebih seperti yang sekarang lagi hits tiktok, instagram dan telegram

Namun, seiring hal itu Facebook dengan nama sebelumnya The Facebook diluncurkan pada februari 2004 oleh Mark Zuckerberg dan rekan-rekannya. Terbesit, fakta yang fenomenal bahwa lahirnya facebook bukanlah ide murni dari pemiliknya saat ini.

Nama Facebook sebelumnya adalah "The Facebook." 


facebook meta-ist-

Saat pertama kali diluncurkan oleh Mark Zuckerberg dan rekan-rekannya, Nama tersebut kemudian disederhanakan menjadi "Facebook" pada tahun 2005 setelah perusahaan membeli domain facebook.com.

BACA JUGA:Rumor Terbaru dari Infinix dengan Tablet Pertama Mereka XPAD

BACA JUGA:Kumpulan Gadget 2024 HP Fast Charging 120 Watt Paling Dicari Lengkap Daftar dan Detail Fitur

Facebook Mengambil Ide Kesuksesan Orang Lain

Kesuksesan facebook yang sekarang berganti nama di META (nama perusahaan) ini melalui fase-fase yang panjang hingga bertahan saat ini. 

Dan media sosial ini, merupakan perusahaan teknologi yang meraih keuntungan terbesar sepanjang sejarah perusahaan teknologi berbasis media sosial dengan pemasukan dari pengiklan.

Namun dibalik fakta Faebook dikenal karena kemampuannya dalam mengambil dan mengadaptasi fitur-fitur yang sukses dari platform lain. Beberapa contoh signifikan termasuk:

Instagram Stories

Diambil dari konsep Snapchat Stories, di mana pengguna dapat memposting foto dan video yang hilang setelah 24 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: