BYD M6 2024, Mobil Keluarga Terbaik Harga Nambah dikit dari Veloz

BYD M6 2024, Mobil Keluarga Terbaik Harga Nambah dikit dari Veloz

BYD M6 2024 vs Toyota Veloz-ist-

Kamera 360 derajat untuk memudahkan parkir dan manuver.

Sistem audio premium untuk hiburan maksimal selama perjalanan.

Keamanan yang Unggul

Keamanan adalah salah satu prioritas utama dalam memilih mobil keluarga. BYD M6 tidak hanya dilengkapi dengan fitur keamanan dasar seperti ABS dan EBD, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti:

Airbag ganda untuk pengemudi dan penumpang depan. Sistem pengereman darurat otomatis. Lane departure warning dan lane keeping assist. Blind spot monitoring dan rear cross-traffic alert.

Harga Kompetitif

Dengan sedikit tambahan dari harga Toyota Veloz, Anda bisa mendapatkan BYD M6 yang menawarkan lebih banyak fitur dan kenyamanan. Ini menjadikannya pilihan yang sangat menarik bagi keluarga yang mencari mobil dengan nilai lebih.

Daya Baterai

BYD M6 2024 merupakan kendaraan listrik yang menawarkan performa efisien dan ramah lingkungan. Berikut adalah beberapa detail mengenai daya baterai dari BYD M6 2024

BYD M6 2024 dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yang memastikan jarak tempuh yang cukup panjang untuk perjalanan harian dan perjalanan jarak jauh.

Jarak Tempuh

Dengan satu kali pengisian penuh, BYD M6 2024 dapat menempuh jarak yang impresif, mencapai hingga sekitar 400-500 km tergantung pada kondisi berkendara dan penggunaan.

Menggunakan pengisian cepat, baterai BYD M6 dapat diisi hingga 80% dalam waktu sekitar 30-45 menit.

Pengisian standar di rumah atau stasiun pengisian reguler memerlukan waktu sekitar 8-10 jam untuk pengisian penuh.

Efisiensi Energi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: