Ade Govinda Resmi Nikahi Indi Nadya Arisa dengan Maskawin Logam Mulia hingga Uang Riyal

Ade Govinda Resmi Nikahi Indi Nadya Arisa dengan Maskawin Logam Mulia hingga Uang Riyal

Ade Govinda Resmi Nikahi Indi Nadya Arisa.-(Foto: Instagram @@muhammadirfan)-(Foto: Instagram @@muhammadirfan)

OKES.NEWS - Gitaris band Govinda, Ade Nurulianto, baru saja menikahi Indi Nadya Arisa pada Sabtu, 3 Agustus, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta.

Pernikahan mereka dilangsungkan dengan adat Sunda, di mana ayah Indi, Syarif Hidayat, bertindak sebagai wali nikah.

Ade memberikan maskawin berupa seperangkat alat salat, logam mulia seberat 3 gram, uang tunai Rp 8 juta, dan 2.024 Riyal Saudi Arabia.

Syarif Hidayat dalam ijab kabul mengungkapkan, "Ananda Ade Nurulianto, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan putri saya, Indi Nadya Arisa binti Syarif Hidayat, dengan maskawin seperangkat alat salat, logam mulia 3 gram, uang tunai Rp 8 juta, dan 2.024 Riyal Saudi Arabia, tunai."

 BACA JUGA:Tengku Dewi Lahirkan Anak Kedua

BACA JUGA:Kalahkan Mantan Juara Dunia, Gregoria Mariska Tunjung Melaju ke Semifinal Olimpiade

Ade mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas, "Saya terima nikah dan kawinnya Indi Nadya Arisa binti Syarif Hidayat dengan maskawinnya yang tersebut tunai."

Vokalis Govinda, Muhammad Irfan Hadari, membagikan momen ijab kabul di Instagram Story-nya dengan caption, "Alhamdulillah sah!!! @ade_govinda @indiarisa_."

Setelah akad nikah, Ade dan Indi mengadakan resepsi dengan konsep yang lebih santai dan fleksibel. Indi menjelaskan sebelumnya, "Konsepnya lebih lepas, enggak internasional, enggak nasional, tapi mengadopsi unsur internasional supaya bisa dimodifikasi."

Pernikahan ini dihadiri oleh 400 hingga 500 tamu undangan, yang akan dihibur oleh penyanyi-penyanyi yang telah diproduksi Ade. Sebelum menikah, Ade melamar Indi pada 25 Mei 2024 dan menyiapkan lagu khusus untuk acara pernikahan mereka, yang pertama kali diperdengarkan dan dinyanyikan pada hari bahagia tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: