Julian Alvarez Digoda Arsenal, Guardiola Tidak Senang

Julian Alvarez Digoda Arsenal, Guardiola Tidak Senang

Arsenal berusaha mendatangkan Julian Alvarez sehingga hal tersebut membuat Pelatih Manchester City, Pep Guardiola merasa tidak senang. (Foto: Istimewa)--

OKES.NEWS - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, merasa tidak senang dengan usaha Arsenal untuk merekrut Julian Alvarez, striker asal Argentina berusia 24 tahun.

Arsenal mendekati Alvarez setelah mengetahui bahwa pemain tersebut kurang puas di City.

Guardiola sudah mengalami dua kali kehilangan pemainnya ke Arsenal sebelumnya, dengan Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko bergabung dengan tim asuhan Mikel Arteta. 

Sekarang, Arsenal kembali menargetkan Alvarez.

Meskipun Guardiola dan manajemen klub tidak dapat menahan Alvarez, Arsenal menawarkan dana sebesar 80 juta poundsterling untuk memboyongnya. 

BACA JUGA:Kalahkan Mantan Juara Dunia, Gregoria Mariska Tunjung Melaju ke Semifinal Olimpiade

BACA JUGA:Belum Berhasil di Olimpiade, Dua Perenang Indonesia Terpaksa Pulang Lebih Awal

Tawaran tersebut dianggap cukup menggiurkan untuk membuat City mempertimbangkan untuk melepasnya.

Untuk merekrut Alvarez, Arsenal perlu menjual dua pemainnya, Eddie Nketiah dan Reiss Nelson, setelah sebelumnya sukses menjual Emile Smith Rowe ke Fulham dengan biaya transfer sebesar 35 juta poundsterling. 

Arsenal juga telah mengeluarkan 70 juta poundsterling untuk membeli kiper David Raya dan bek Riccardo Calafiori dari Bologna.

Arsenal menganggap transfer Alvarez lebih realistis dibandingkan dengan Alexander Isak dari Newcastle, yang harga pemutusan kontraknya mencapai 115 juta poundsterling, dianggap terlalu mahal.

Julian Alvarez bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas 2022 dengan biaya yang relatif murah, yaitu 14 juta poundsterling, dari River Plate. 

BACA JUGA:Terapkan 5 Cara Agar Olahraga Jalan Kaki Efektif Menurunkan Berat Badan Secara Rutin

BACA JUGA:Spanyol Juara Piala Eropa 2024, Dominasi Penghargaan Individu Berikut Daftarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: