Cinta Laura Tak Mau Terburu-Buru Nikah

Cinta Laura Tak Mau Terburu-Buru Nikah

Cinta Laura tak mau terburu-buru nikah lantaran ingin menentukan arah hidupnya tanpa pengaruh lingkungan. (Foto: Instagram @claurakiehl)--

OKES.NEWS - Cinta Laura, aktris terkenal, saat ini menjalin hubungan spesial dengan Arya Vasco.

Namun, ia tampaknya tidak terburu-buru untuk menikah. Cinta menyatakan bahwa dia ingin menentukan arah hidupnya sendiri tanpa terpengaruh oleh lingkungan sekitar, termasuk dalam hal pernikahan.

Menurut Cinta, di era modern ini, perempuan memiliki kebebasan untuk memilih jalannya sendiri.

"Tidak ada keharusan untuk mengikuti tahun, umur, atau situasi tertentu. Kita harus percaya bahwa keputusan untuk memiliki pasangan hidup harus diambil dengan kesadaran penuh, tanpa paksaan," ujarnya saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan.

Cinta menekankan pentingnya mengenal pasangan secara mendalam sebelum memutuskan untuk menikah. "Kita perlu memahami pasangan secara menyeluruh—nilai-nilai hidup, kualitas pribadi, keadaan keuangan, kesehatan, dan semua aspek penting lainnya," jelasnya.

BACA JUGA:Sempat Rehat Hampir Setahun, Sisca Saras Siap Kembali ke Industri Hiburan

BACA JUGA:Romantis, Cassandra Lee Resmi Dilamar Ryuken Lie di Marina Bay Sands

Dia juga menambahkan bahwa pernikahan harus direncanakan dengan matang karena merupakan langkah seumur hidup. "Kami memutuskan untuk menikah bukan untuk bercerai. Jadi, lebih baik memikirkan dengan seksama dan siap sebelum membuat keputusan dengan orang yang tepat," tuturnya.

Sebagai wanita berusia 30 tahun, Cinta saat ini fokus pada kariernya dan memilih untuk mengikuti arus hidupnya. "Saya sangat 'go with the flow', dan saya ingin menunjukkan bahwa kesuksesan karier saya tidak bergantung pada siapa pun," katanya.

Cinta juga memberi saran kepada anak muda zaman sekarang agar tidak terjebak dalam tekanan usia terkait pernikahan. "Menurut saya, anak muda tidak perlu terpatok pada usia. Pernikahan itu tentang kesiapan memilih pasangan yang tepat dan berkomitmen untuk selamanya," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: