WhatsApp Hadirkan Fitur Blokir Pesan dari Akun Tidak Dikenal

WhatsApp Hadirkan Fitur Blokir Pesan dari Akun Tidak Dikenal

WhatsApp Hadirkan Fitur Blokir Pesan dari Akun Tidak Dikenal. (foto wabetainfo)--

OKES.NEWS - WhatsApp kembali memberikan perhatian besar pada keamanan dan privasi pengguna dengan menghadirkan fitur baru yang sedang dikembangkan.

Berdasarkan informasi dari wabetainfo pembaruan terbaru dari WhatsApp beta untuk Android versi 2.24.17.24, aplikasi ini akan segera menghadirkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk memblokir pesan dari akun tidak dikenal.

Fitur ini dirancang untuk memberikan perlindungan ekstra bagi pengguna dari pesan yang tidak diinginkan, terutama dari akun-akun yang tidak dikenal yang kerap mengirimkan pesan dalam jumlah besar.

Ketika fitur ini diaktifkan, WhatsApp secara otomatis akan memblokir pesan dari akun-akun yang tidak dikenal jika jumlahnya melebihi ambang batas tertentu.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A06 Resmi Dirilis di Vietnam: Apakah Akan Segera Hadir di Indonesia?

BACA JUGA:Kembalinya Seri Samsung Galaxy Note 25

Hal ini akan mengurangi potensi komunikasi yang mengganggu dan berbahaya, serta meningkatkan kinerja perangkat dengan mengurangi beban pesan spam yang masuk.

WhatsApp saat ini sudah menggunakan alat otomatis untuk mendeteksi dan memfilter perilaku mencurigakan serta pesan massal di platformnya.

Namun, fitur baru ini memberikan kontrol lebih kepada pengguna untuk secara proaktif melindungi akun mereka dari serangan spam yang dapat mempengaruhi performa aplikasi dan perangkat.

Fitur blokir pesan dari akun tidak dikenal ini diharapkan akan tersedia dalam pembaruan mendatang, membawa peningkatan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna WhatsApp.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: