HDCU Targetkan Kemenangan di OKU 'Menyala' Signifikan saat Pilkada Sumsel 2024

HDCU Targetkan Kemenangan di OKU 'Menyala' Signifikan saat Pilkada Sumsel 2024

Pasangan Herman Deru-Cik Ujang (HDCU) optimis menang di OKU pada Pilkada 2024. Tim pemenangan HDCU siap beri kejutan dan ajak masyarakat berpartisipasi.-Foto : Eris Munandar- Okes.news-

BATURAJA – OKES.NEWS,  Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Provinsi Sumatera Selatan yang akan digelar pada 27 November 2024 semakin mendekat. 

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Herman Deru dan Cik Ujang (HDCU), menargetkan kemenangan di seluruh wilayah provinsi sumatera selatan, termasuk Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). 

Tim pemenangan HDCU di OKU optimis pasangan HDCU bisa meraih kemenangan dengan persentase signifikan dalam perolehan suara di kabupaten OKU.

Romi Irwanda, Ketua Umum Pemenangan HDCU untuk Kabupaten OKU, menyampaikan keyakinannya bahwa HDCU akan unggul di Pilkada Sumsel, khususnya di OKU. 

BACA JUGA:KPU Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi DPS Pilkada OKU 2024

BACA JUGA:Relawan HDCU OKU Raya Diresmikan, Nih Targetnya?

"HDCU menargetkan kemenangan di Pilkada Sumsel, dan kami berharap Kabupaten OKU menjadi salah satu daerah yang memberikan perolehan suara tertinggi pada Pilkada 2024," ujar Romi di Baturaja, Minggu (18/8/2024).

Romi menambahkan bahwa tim pemenangan HDCU di OKU akan menjadi sumber semangat bagi pasangan HDCU untuk terus bergerak dan berbuat untuk masyarakat. 

"Pilgub Sumsel ini tidak ada yang saling menjatuhkan, semuanya bertarung sportif dan menjaga marwah Sumsel sebagai Provinsi Zero Konflik. Target kami adalah HDCU menang di Kabupaten OKU dengan angka persentase signifikan pada Pilkada 2024," tegasnya.

Dalam rangka mendukung target tersebut, Tim Pemenangan HDCU OKU telah menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat setempat.

Salah satunya adalah perlombaan gaple dan karaoke yang diadakan di Posko Pemenangan HDCU yang berlokasi di Desa Air Paoh, Kecamatan Baturaja Timur. 

BACA JUGA:Tim Sedulur Matahati OKU Resmi Dukung Pemenangan Mawardi Yahya dan Anita Noering Hati di Pilkada 2024

BACA JUGA:Bawaslu OKU Ingatkan ASN Tidak Terlibat Politik Praktis

"Acara ini tidak hanya menjadi ajang hiburan hari kemerdekaan, tetapi silahturahmi HDCU dengan masyarakat," ungkap Romi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: