Chelsea Sepakat Beli Striker Atletico Madrid, Joao Felix

Chelsea Sepakat Beli Striker Atletico Madrid, Joao Felix

Chelsea sepakat beli striker Atletico Madrid, Joao Felix. -Foto: Goal)--

LONDON - OKES.NEWS - Chelsea akhirnya mencapai kesepakatan untuk membeli striker Atletico Madrid, Joao Felix, dengan nilai transfer sebesar 42,5 juta Poundsterling. 

Pemain timnas Portugal ini akan menandatangani kontrak selama enam musim bersama Chelsea, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Joao Felix bukanlah sosok asing bagi penggemar Chelsea. Sebelumnya, dia sempat dipinjamkan ke klub London tersebut pada Januari 2023 dan tampil dalam 20 pertandingan, mencetak empat gol sebelum kembali ke Atletico Madrid.

Keberhasilan merekrut Felix ini turut membuka jalan bagi kelanjutan transfer gelandang Chelsea, Conor Gallagher, yang sempat terhenti. 

Gallagher, yang nyaris batal pindah karena kesepakatan dengan striker muda Atletico, Samu Omorodion, tidak tercapai, akhirnya dijual ke Atletico Madrid dengan nilai transfer sebesar 34 juta Poundsterling setelah lima hari berada di kota tersebut. 

BACA JUGA:Tak Diberi Kesempatan di Madrid, Martin Odegaard Kesal

BACA JUGA:Rumor Terbaru Hyundai Ioniq 9 Mobil Listrik SUV Tiga Baris

Gallagher juga sudah tidak masuk dalam daftar skuat Chelsea saat mereka menghadapi Manchester City di pekan pertama Liga Premier Inggris.

Kehadiran Felix disambut antusias oleh para pendukung Chelsea. Mereka berharap dengan tambahan Felix, lini serang Chelsea akan semakin tajam, terlebih setelah mendatangkan Pedro Neto dari Wolverhampton Wanderers.

“Dengan hadirnya Felix dan Pedro Neto, saya yakin permainan Chelsea akan semakin membaik. Felix memiliki talenta luar biasa dan terus menunjukkan perkembangan positif, terutama setelah tampil gemilang bersama timnas Portugal di Piala Euro 2024,” ujar salah satu penggemar Chelsea.

Joao Felix menjadi pemain kesepuluh yang direkrut Chelsea pada bursa transfer musim panas 2024. Kedatangan Felix ini menggeser pemain veteran Raheem Sterling dari daftar skuat utama di bawah pelatih Enzo Maresca. 

Chelsea memang sangat aktif di bursa transfer kali ini, dengan mendatangkan sembilan pemain baru termasuk Felix.

BACA JUGA:Tak Dimainkan, Ilkay Gundogan Ingin Hengkang dari Barcelona

BACA JUGA:Apple Siap Luncurkan iPhone 16 Ini Tanggal Peluncurannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: