Poco Pad 5G Resmi Diumumkan Begini Spesifikasi dan Harganya

Poco Pad 5G Resmi Diumumkan Begini Spesifikasi dan Harganya

Poco Pad 5G tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Cobalt Blue dan Pistachio Green. (foto gsmarena)--

OKES.NEWS - Poco baru saja memperkenalkan perangkat terbaru mereka, Poco Pad 5G, di India pada (23/8/2024).

Tablet ini hadir sebagai penerus dari Poco Pad yang sebelumnya telah dirilis, dengan satu perbedaan utama yang sangat signifikan, yakni dukungan untuk konektivitas 5G.

Hal ini menjadikan Poco Pad 5G sebagai salah satu tablet yang sudah menggunakan koneksi internet 5G, memberikan pengguna pengalaman yang lebih lancar dan responsif.

Layar Luas dan Performa Tangguh untuk Pengalaman Maksimal

Poco Pad 5G masih mempertahankan spesifikasi unggulan dari pendahulunya.

Tablet ini dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 12,1 inci yang mampu menampilkan 68 miliar warna dengan refresh rate 120Hz, sehingga setiap gerakan di layar terlihat sangat halus.

BACA JUGA:Bocoran Terbaru Kamera iPhone 16 dan Tombol Capture yang Revolusioner

BACA JUGA:SKMEI B55S Smartwatch Ramah Dompet dengan Fitur Canggih

Resolusi FHD+ (1600 x 2560 piksel) pada rasio 16:10 membuat tampilan semakin tajam dan memanjakan mata, sangat cocok untuk menonton film atau bermain game.

Di balik kapnya, Poco Pad 5G dibekali dengan chipset Snapdragon 7s Gen 2 yang diproduksi dengan teknologi 4 nm, yang menjanjikan performa tinggi dengan efisiensi daya yang optimal.

Chipset ini dipadukan dengan RAM 8GB dan dua pilihan penyimpanan internal, yaitu 128GB dan 256GB, yang keduanya sudah menggunakan teknologi UFS 2.2 untuk akses data yang lebih cepat.

Kapasitas Baterai Besar dan Pengisian Cepat

Untuk menunjang semua kebutuhan pengguna, Poco Pad 5G dibekali dengan baterai berkapasitas besar 10.000 mAh.

Baterai ini mendukung pengisian cepat 33W melalui port USB Type-C, serta kompatibel dengan teknologi PD3.0 dan QC3+. Dengan kapasitas ini, pengguna dapat lebih lama menikmati berbagai aktivitas di tablet tanpa harus sering mengisi daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: