Redmi Watch 5 Active Resmi Diluncurkan dengan Spesifikasi dan Harga yang Menggoda

Redmi Watch 5 Active Resmi Diluncurkan dengan Spesifikasi dan Harga yang Menggoda

Redmi Watch 5 Active Resmi Diluncurkan dengan Spesifikasi dan Harga yang Menggoda. (foto Xiaomi)--

OKES.NEWS - Redmi kembali memperkenalkan produk terbarunya, Redmi Watch 5 Active, di India.

Smartwatch ini dilengkapi dengan fitur-fitur menarik dengan harga terjangkau yang tentunya sangat menggoda untuk dibeli.

Layar IPS LCD 2 Inci dan Desain Premium

Redmi Watch 5 Active hadir dengan layar IPS LCD berukuran 2 inci, resolusi 320 x 385 piksel, dan tingkat kecerahan hingga 500 nits.

Desainnya terlihat elegan berkat bodi logam yang terbuat dari paduan seng, memberikan kesan premium namun tetap nyaman digunakan sehari-hari.

Smartwatch ini menggunakan Xiaomi HyperOS dan dapat terhubung dengan perangkat Android 6.0+ atau iOS 12+ melalui aplikasi Mi Fitness, berkat dukungan Bluetooth 5.3.

BACA JUGA:Xiaomi Sedang Kembangkan Ponsel tri-foldable

BACA JUGA:Tabungan Anak Rp15 Miliar Raib, Bunga Zainal Menangis

Fitur Kesehatan dan Olahraga yang Lengkap

Jam tangan pintar ini menawarkan lebih dari 200 watch face yang dapat disesuaikan sesuai selera pengguna, serta mendukung lebih dari 140 mode olahraga dan latihan, dengan deteksi otomatis untuk beberapa aktivitas.

Selain itu, Redmi Watch 5 Active juga dilengkapi dengan fitur pemantauan kesehatan 24/7, termasuk pelacakan detak jantung, saturasi oksigen darah (SpO2), pemantauan tidur, dan tingkat stres.

Dukungan Alexa dan Daya Tahan Baterai Hingga 18 Hari

Redmi Watch 5 Active juga mendukung asisten suara Amazon Alexa, memungkinkan pengguna untuk merespons pesan dengan cepat, menyimpan hingga sepuluh kontak favorit, dan menggunakan keypad untuk melakukan panggilan.

Dengan sertifikasi IPX8, jam ini tahan air hingga kedalaman 1 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: