Bocoran Spesifikasi Infinix Hot 50 5G yang akan Diluncurkan 5 September

Bocoran Spesifikasi Infinix Hot 50 5G yang akan Diluncurkan 5 September

Infinix Hot 50 5G Siap Diluncurkan 5 September. (foto website resmi Infinix)--

OKES.NEWS - Infinix mengumumkan peluncuran smartphone Infinix Hot 50 5G yang dijadwalkan pada (5/9/2024) di website resmi Infinix India.

Dengan mengusung tagline sebagai "smartphone 5G tertipis dan paling andal," Infinix tampaknya ingin menegaskan posisinya di pasar smartphone kelas menengah.

Desain dan Layar

Infinix Hot 50 5G hadir dengan ketebalan hanya 7,8mm, menjadikannya salah satu smartphone 5G tertipis di kelasnya.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan layar punch-hole yang didukung oleh teknologi Wet Touch, yang memungkinkan pengguna tetap nyaman saat mengoperasikan perangkat meskipun layar dalam keadaan basah.

Selain itu, ponsel ini memiliki sertifikasi IP54, yang memberikan perlindungan terhadap debu dan percikan air, sehingga cocok untuk digunakan dalam berbagai kondisi.

BACA JUGA:Intip Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy F05 yang Akan Datang

BACA JUGA:Redmi Watch 5 Active Resmi Diluncurkan dengan Spesifikasi dan Harga yang Menggoda

Kamera dan Performa

Pada bagian belakang, Infinix Hot 50 5G dilengkapi dengan modul kamera vertikal berbentuk pil yang menampung tiga kamera dalam kotak-kotak kecil.

Kamera ini ditemani oleh panel LED flash berbentuk pil yang lebih kecil di samping modul tersebut.

Meskipun detail spesifikasi kamera belum diungkapkan sepenuhnya, Infinix menjanjikan hasil foto yang memuaskan untuk berbagai kebutuhan fotografi pengguna.

Di sektor performa, Infinix Hot 50 5G kemungkinan akan dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 6300 SoC, yang dikenal dengan kinerja tangguh dan efisiensi daya yang optimal.

Ponsel ini tersedia dalam dua varian RAM, yaitu 4GB dan 8GB, dengan penyimpanan internal UFS 2.2 sebesar 128GB, yang cukup untuk menyimpan berbagai aplikasi dan file multimedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: